Capai 10 Besar Pengisian SPIT dan Manajemen Media, 3 Personel Humas Polres Kediri Kota Diganjar Penghargaan

oleh : -
Capai 10 Besar Pengisian SPIT dan Manajemen Media, 3 Personel Humas Polres Kediri Kota Diganjar Penghargaan
banner 970x250

KOTA KEDIRI (Beritakeadilan, Jawa Timur) – Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastya Priaji S.H., S.I.K., M.Si memberi penghargaan kepada tiga anggota Humas atas keberhasilan dalam managemen media serta mendapat prestasi Rangking 10 besar dalam pengisian Aplikasi SPIT (System Pengolahan Informasi Terpadu) Humas Mabes Polri, Selasa (11/06).

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Kediri Kota saat Apel pemberian penghargaan Personel Polres Kediri Kota yang berprestasi.

Dalam amantanya Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastya Priaji S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa pemberian reward ini adalah salah satu wujud penghargaan kepada anggota yang berprestasi, dimana pimpinan pasti memperhatikan kinerja anggotanya.

Salah satu penghargaan yang diberikan kepada anggota Humas Polres Kediri Kota atas didikasi dan pencapaian yang patut kita banggakan bersama yaitu dapat meraih rangking 10 besar dalam pengisian Aplikasi SPIT (System Pengolahan Informasi Terpadu) Humas Mabes Polri.

Selain itu Humas Polres Kediri Kota juga dapat meraih peringkat ke 5 dalam managemen media tingkat Polda Jatim berdasarkan Anev Kamtibmas Bulan Mei 2024.

Ini sebagai bukti bahwa Humas Polres Kediri Kota betul-betul all out dalam mengimplementasikan program prioritas Kapolri. Salah satunya adalah program ke empat, yaitu pemantapan managemen media.

Kapolres Kediri Kota mengungkapkan bahwa, “Jika anggota berprestasi tentunya akan mendapat penghargaan, dan Personel Humas telah berhasil baik dalam pengisian Aplikasi SPT dan managemen media,” ucap Kapolres.

Selain meberikan penghargaan kepada Personel Humas, Kapolres Kediri Kota juga memeberikan penghargaan kepada Kasatresnarkoba Iptu Bowo Tri Kuncoro, S.H., M.H keberhasilan Ungkap Kasus Narkoba, Iptu Heri Setyawan SH (Kanitreskrim Polsek Mojoroto) keberhasilan Ungkap Kasus Curanmor dan pencurian Modul BTS, Ipda Iwan Sulaiman (Kanitreskrim Polres Kediri Kota) beserta 15 personil atas keberhasilan Ungkap Kasus Tindak Pidana Curanmor dan Pencurian Modul BTS di wilayah hukum Polres Kediri Kota.

 

“Penghargaan ini bukanlah akhir dari pengabdian kita kepada bangsa dan negara ini, namun jadikanlah penghargaan ini untuk motivasi dalam menyongsong pelaksanaan Pilkada serentak 2024 ini agar lebih baik daripada tahun yang kemarin,” Pungkas Kapolres Kediri Kota.

Seperti kita ketahui bersama aplikasi Sistem Pengelolaan Informasi Terpadu (SPIT) merupakan rangkaian kegiatan yang meliputi pengumpulan, pengelolaan, analisa, pemrosesan termasuk produksi, penyimpanan, distribusi yang dikembangkan khusus oleh Divisi Humas Polri

SPIT juga dapat diartikan sebagai sebuah mekanisme penyampaian atau penyajian informasi dan dokumentasi dari penyelenggara kepada pengguna internal dan eksternal atau sebaliknya dalam bentuk teks, foto, gambar, audio dan audio visual, yang disajikan secara manual ataupun elektronik

Sistem ini bertujuan untuk meningkatkan transparansi, efisiensi, dan responsivitas dalam menyediakan informasi kepada publik.(*)

Reporter : Dedy Luqman Hakim

banner 400x130
banner 728x90