YPN Dan YESS Mendapat Dukungan Dari IPR Di Pilbup OKU 2024

oleh : -
YPN Dan YESS Mendapat Dukungan Dari IPR Di Pilbup OKU 2024
IPR Dukung YPN-YESS Di Pilbup OKU 2024.
banner 970x250

KABUPATEN OGAN KOMERING ULU (BeritaKeadilan, Sumsel) - Pasangan bakal calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Yudi Purna Nugraha (YPN) dan Yenny Elita Sofyan Sani (YESS), kembali mendapatkan dukungan dari generasi muda di OKU.

Dukungan tersebut datang dari Ikatan Pemuda Ranau (IPR), yang ada di OKU.
Para pemuda ini berasal dari wilayah Ranau yang berada di Kabupaten OKU Selatan Provinsi Sumatera Selatan.

Ikatan Pemuda Ranau menyatakan sikap untuk mendukung dan turut menghantarkan YPN-YESS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU periode 2024-2029.

Pernyataan sikap ini disampaikan secara langsung di hadapan YPN-YESS yang diwakili oleh Densi Hermanto, bertempat di rumah makan lesehan di Kota Baturaja, Sabtu (08/06/2024).

"Kami selaku pemuda IPR yang berada di OKU, menilai dan menyatakan pasangan YPN-YESS paling tepat untuk memimpin kabupaten OKU," ungkap Ketua IPR, Robinson.

"YPN-YESS, adalah representatif anak muda dan berpotensi membawa OKU lebih bernilai dan baik di kancah regional dan nasional. Bahkan internasional," ujar Robinson

Lanjut Robinson "Pada saat keduanya duduk di kursi parlemen,telah banyak melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat OKU."

"Untuk itu pemuda IPR yang ada di OKU mempunyai tanggung jawab dan kewajiban yang sama untuk turut  menghantarkan YPN-YESS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU periode 2024-2029," tegas Robinson.

Densi Hermanto, yang mewakili YPN-YESS menyampaikan rasa bangga, haru dan berterimakasih atas pernyataan sikap dan dukungan dari Ikatan Pemuda Ranau yang ada di OKU.

"Dukungan ini tidak pernah terbayangkan oleh YPN-YESS, ini merupakan kejelian anak muda yang pada berani menyatakan sikap politiknya untuk masa depan OKU," terang Densi.

Densi menceritakan sepak terjang sosok YPN selama berkiprah di lembaga legislatif, "Saya ini teman sekaligus keluarga YPN, dahulu kami berbeda partai. Setelah saya amati pola pikir dan pergerakan YPN selama di dewan. Dan pada akhirnya, saya sendiri pun yakin untuk pindah partai dari PKB ke PAN. Rekan - rekan di dewan pun meyakini bahwa YPN layak dan mampu untuk jadi pemimpin. Jika YPN dikatakan sudah banyak berbuat, itu betul," jelas Densi.

Densi kembali menyatakan sangat menghargai bentuk dukungan yang tak terduga ini dari IPR. Apapun harapan dari visi misi YPN-YESS kedepan, akan mampu diakomodir.

(Al)

banner 400x130
banner 728x90