Dukungan Terus Mengalir H Abdul Ghopur, Relawan Punokawan Inginkan Perubahan

oleh : -
Dukungan Terus Mengalir H Abdul Ghopur, Relawan Punokawan Inginkan Perubahan
banner 970x250

KABUPATEN LAMONGAN (Beritakeadilan, Jawa Timur) - Dukungan masyarakat Lamongan terus mengalir kepada H Abdul Ghofur yang maju sebagai bakal calon bupati (bacabup) Lamongan Pilkada 2024 serentak tahun ini.

Kali ini dukungan datang dan diberikan oleh relawan punokawan se kecamatan Lamongan Dukungan dari Relawan tersebut, cukup beralasan. Pasalnya, selain punya kepemimpinan mumpuni , H Abdul Ghopur diyakini bisa membawa Lamongan Tambah Maju.( 7/6/2024)

Selain itu, masyarakat Lamongan lainnya juga berkehendak, pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lamongan 2024 ini, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusung serta menjadikan kadernya sendiri menjadi bupati Lamongan.

Sekitar 34 tahun lamanya, atau kurang lebih 7 periode, Lamongan ini tidak dipimpin bupati dari NU. Padahal, mayoritas masyarakat Lamongan garis besarnya adalah warga NU. Maka Pilkada ini kita harus mendukung serta sepakat menjadikan H Abdul Ghofur jadi bupati Lamongan periode 2024 - 2029.

Ketua Relawan Punokawan Joni Eko Prasetyo mengatakan dukungan ke Abdul Ghofur terbentuk atas dasar keresahan masyarakat yang kecewa terhadap banyaknya infrastruktur yang rusak parah dan para petani susah untuk mendapatkan pupuk sehingga gagal panen.

Saat ini kita melihat Lamongan faktanya seperti apa, jalan - jalan banyak yang rusak, pembangunan juga belum merata. Saya kira saat ini kita butuh perubahan untuk Lamongan makin maju dan berkembang, utamanya pembangunan infrastruktur jalan yang memadai," tutur Joni Eko Prasetyo di Hotel Mahkota ( 7/6/2024)

Sementara itu Bacabup Bupati Lamongan H Abdul Ghofur menyambut baik masifnya dukungan yang datang ke pihaknya. Menurutnya, dukungan Punokawan menjadi angin segar dan diharapkan memotivasi dirinya untuk memenangkan pilkada periode 2024 - 2029.

Alhamdulillah ada orang yang kompak mendukung saya dan beberapa partai juga sudah bergabung dengan PKB untuk memenangkan saya sebagai bupati Lamongan periode 2024-2029. Demi perubahan Lamongan yang lebih baik dan maju

Menurutnya arus dukungan ke dirinya mulai masif kemarin dari ikatan mantan kades se kabupatem Lamongan dan hari ini punokawan se kecamatan Lamongan serta beberapa komunitas relawan-relawan yang lain juga,ā€¯tandasnya

(Edi)

banner 400x130
banner 728x90