Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Melaksanakan Army Go To School di SMA N 10 Jakarta Pusat

oleh : -
Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Melaksanakan Army Go To School di SMA N 10 Jakarta Pusat
banner 970x250

JAKARTA PUSAT (Beritakeadilan, DK Jakarta) - Babinsa Koramil 02/SB Serka Pio Marbun dan Serka Siswantoro melaksanakan kegiatan Army Go To School bersama siswa SMA N 10 Jakarta, bertempat di Jl.Mangga besar 13 RT. 01/RW. 01 Kel. Mangga Dua Selatan, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat. Kamis (06/6/2024).

Danramil 02/SB Mayor Kav Rendy Saptohady mengatakan, dalam kegiatan ini Babinsa memberikan pengetahuan tentang Wawasan Kebangsaan bagi Generasi Muda, dengan menanamkan jiwa bela negara, rasa cinta tanah air, Menjaga Persatuan dan Kesatuan, Semangat gotong royong, saling menghormati antara yang satu dengan yang lain dan menjunjung tinggi semangat Nasionalisme.

Hal ini dilakukan mengingat di era globalisasi seperti saat ini masih banyak siswa-siswi yang belum memahami pengetahuan tentang kecintaan terhadap bangsa dan negaranya sendiri", ungkap Danramil 02/SB.

Disamping itu Babinsa juga menekankan kepada para siswa-siswi agar dapat menjaga nama baik sekolah, diri sendiri dan juga keluarga, untuk itu, jangan mudah terjerumus kedalam hal-hal yang negatif, apalagi sampai kenal dengan Narkoba, Minuman Keras dan Pergaulan Bebas, yang sangat merugikan cita-cita dan masa depan mereka", tutup Danramil 02/SB di Makoramil.

(M.Nur, Sumber Kodim 0501/JP)

banner 400x130
banner 728x90