Resimen Arhanud 1/F Gelar Sosialisasi P4GN dan Tea Urine

oleh : -
Resimen Arhanud 1/F Gelar Sosialisasi P4GN dan Tea Urine
banner 970x250

JAKARTA SELATAN (Beritakeadilan, DK Jakarta) - Resimen Arhanud 1/F menggelar Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dilingkungan Satuan dan beserta jajaran Resimen Arhanud 1/F, bertempat di Aula Darmawangsa, Jakarta selatan. Rabu (5/6/2024).

Sosialisasi P4GN merupakan kegiatan yg dilaksanakan guna menjadi suatu usaha satuan dalam rangka tindak preventif serta memberikan manfaat dalam mewujudkan para personel Resimen Arhanud 1/F yang memiliki tubuh jiwa raga yg sehat terbebas dari obat - obatan terlarang.

Kegiatan P4GN ini diharapkan dapat menjadi bekal bagi Prajurit Resimen Arhanud 1/F agar setiap prajurit dapat menjaga diri dan keluarganya serta lingkungan dari penyalahgunaan Narkoba. Dengan memberi wawasan dan membangun kesadaran serta memperkuat komitmen dan menyebarluaskan informasi tentang bahaya penyalahgunaan peredaran gelap narkoba.

“Sebagai benteng negara TNI AD, Prajurit dan keluarga besar jangan sampai terpengaruh oleh narkoba.” Pungkas Kasmenarhanud 1/F Letkol Arh Nahruddin Roshid, S.E.

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90