Demi Membangun OKU YPN Dan YESS Siap Maju Sebagai Cabup dan Cawabup OKU Di Pilkada 2024

oleh : -
Demi Membangun OKU YPN Dan YESS Siap Maju Sebagai Cabup dan Cawabup OKU Di Pilkada 2024
banner 970x250

KABUPATEN OGAN KOMERING ULU (BeritaKeadilan, Sumatera Selatan) - Yudi Purna Nugraha (YPN) dan Yenny Elita Sofyan Sani (YESS) akhirnya mendapat restu dari DPP Partai NasDem Pusat untuk ikut maju bertarung diajang kontestasi Pilkada Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) di tahun 2024 ini.

Surat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem No 96-SI/ RP/ BPP-NasDem/ VI/ 2024 yang ditandatangani oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem Prananda Surya Paloh dan Sekretaris Bappilu, Willy Aditya, tertanggal 03 Juni 2024. Dan Rekomendasi tersebut diserahkan oleh Sekretaris Bappilu DPP NasDem, Willy Aditya kepada Korwil Sumatera 2, Fauzi Amro, yang kemudian diserahkan kepada pasangan Cabup-Cawabup.

Pada rekomendasi tersebut, YPN yang menjabat Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten OKU, disetujui sebagai Calon Bupati (Cabup). Sedangkan YESS yang menjabat Ketua DPD NasDem OKU, dipasangkan untuk mendampingi YPN sebagai Cawabup.

Dalam keterangannya Yenny Elita menyampaikan bahwa “Benar, ini kami baru keluar dari kantor DPP NasDem untuk mengambil surat Rekomendasinya yang diserahkan sekitar pukul 17.00 WIB tadi."

Wakil Ketua I DPD PAN OKU, Orniando yang dikenal dengan sapaan akrabnya Ando menerangkan bahwa PAN OKU langsung merespon dengan rasa syukur dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan DPP Partai NasDem terhadap YPN dan YESS untuk berpasangan maju di Pilkada OKU.

"Dengan modal 12 kursi di DPRD OKU (gabungan dari PAN-Nasdem), hal ini sudah lebih dari cukup sebagai kendaraan kami untuk mengusung pasangan YPN-YESS di Pilkada OKU 2024-2029," ungkap Ando.

Lanjut Ando, kami juga terus menjalin komunikasi dengan partai-partai lain untuk menambah dukungan bagi pasangan YPN dan YESS.

“Dengan kehadiran pasangan YPN YESS dalam kontestasi Pilbup OKU 2024, ini merupakan kode alam dan menjadi tanda-tanda zaman yang mengisyaratkan alih generasi akan segera terwujud,” tegas Ando.

(Al)

banner 400x130
banner 728x90