Wujud Perhatian Terhadap Anggota, Danrem 052/Wijayakrama Berikan Apresiasi dan Penghargaan Kepada Prajurit Terbaik

oleh : -
Wujud Perhatian Terhadap Anggota, Danrem 052/Wijayakrama Berikan Apresiasi dan Penghargaan Kepada Prajurit Terbaik
banner 970x250

TANGERANG (Beritakeadilan, Banten) - Sebagai wujud dan bentuk perhatian kepada prajurit yang berprestasi dan memiliki dedikasi tinggi, Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Krido Pramono,S.H., M.S.i., memberikan Penghargaan dan Apresiasi kepada 1 (satu) Dandim terbaik dan 17 Babinsa terbaik di Jajaran Korem 052/Wkr, yang bertempat di Gedung Parkir Lt.2 Makorem, Jl. Boulevard Diponegoro No.108, Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Senin (3/6/2024).

Kegiatan dihadiri oleh Kasrem 052/Wkr, para Kasi Korem, para Dandim Jajaran dan seluruh personil Makorem 052/Wkr.

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan bahwa, “Kita patut bersyukur hari ini dapat menghadiri acara penyerahan piagam penghargaan bagi mereka-mereka yang berprestasi. Sebagaimana kita saksikan tadi, pemberian piagam penghargaan kepada 1 (satu) Dandim dan 17 Babinsa jajaran Korem 052/Wkr dengan kriteria sebagai berikut :
-Piagam penghargaan untuk Dandim Terbaik TA 2024 diberikan kepada Dandim 0502/JU.
- Piagam penghargaan untuk kategori dedikasi dan loyalitas tanpa batas dalam bidang kemanusiaan diberikan kepada 2 orang Babinsa dari Kodim 0502/JU.
- Piagam penghargaan untuk kategori dedikasi dan loyalitas dalam bidang Urban Farming di berikan kepada 2 (dua) orang Babinsa dari Kodim 0502/JU, 1 (satu) orang dari Babinsa Kodim 0503/ JB, dan 2 (dua) orang dari Kodim 0510/Trs.
- Piagam penghargaan untuk kategori dedikasi dan loyalitas dalam bidang Sosial diberikan kepada 1 (satu) orang dari Babinsa Kodim 0503/ JB, dan 1 orang dari Kodim 0506/Tgr.
- Piagam penghargaan untuk kategori dedikasi dan loyalitas dalam bidang UMKM diberikan kepada 1 (satu) orang Babinsa dari Kodim 0502/JU dan 1 (satu) orang dari Babinsa Kodim 0503/ JB.
- Piagam penghargaan untuk kategori dedikasi dan loyalitas dalam bidang kesehatan diberikan kepada 1 (satu) orang Babinsa dari Kodim 0506/Tgr
- Piagam penghargaan untuk kategori dedikasi dan loyalitas dalam bidang Kamtibmas diberikan kepada 1 (satu) orang dari Kodim 0510/Trs.
- Piagam penghargaan untuk kategori dedikasi dan loyalitas dalam bidang Kebersihan lingkungan diberikan kepada 1 (satu) orang dari Kodim 0510/Trs.
- Piagam penghargaan untuk kategori dedikasi dan loyalitas dalam bidang Perikanan diberikan kepada 1 (satu) orang dari Kodim 0510/Trs.

“Atas nama Komandan Korem 052/Wkr dan pribadi, saya mengucapkan selamat disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas semua prestasi yang saudara-saudara raih. Teruslah menjadi contoh, teruslah berinovasi untuk berbuat lebih baik lagi dalam membantu masyarakat binaannya”, ungkap Danrem.

“Kepada Dandim dan para Babinsa jajaran Korem 052/Wkr penerima piagam penghargaan, saya merasa sangat bangga atas dedikasi yang telah saudara tunjukkan selama ini. Saudara adalah teladan bagi kami semua untuk lebih baik dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai prajurit TNI, sehingga menampilkan citra terbaik TNI di kalangan masyarakat. Dengan pemberian penghargaan ini diharapkan akan menambah motivasi seluruh prajurit supaya dapat berbuat dan memberikan yang terbaik dalam tugas dan pengabdiannya di tengah-tengah masyarakat”, harap Danrem.

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada penerima piagam penghargaan dan yang belum mendapatkan jangan berkecil hati, teruslah berkarya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat di bawah binaannya”, imbuh Danrem.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses” atas penerimaan piagam penghargaan ini dan semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melimpahkan rahmat, taufik serta hidayah-Nya kepada kita sekalian dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama”, tutup Danrem.

(M.Nur, Penrem 052/Wkr)

banner 400x130
banner 728x90