Babinsa Koramil 08/Johar Bersama Tiga Pilar Laksanakan Patroli Cipta Kondisi

oleh : -
Babinsa Koramil 08/Johar Bersama Tiga Pilar Laksanakan Patroli Cipta Kondisi
banner 970x250

JAKARTA PUSAT (Beritakeadilan, DK Jakarta) - Berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya di wilayah Johar Baru, Babinsa Koramil 08/JB Serda Juliansyah bersama Tiga Pilar laksanakan apel dan patroli cipta kondisi, bertempat di Jl. Johar Baru Utara II, RW.3, Kel. Johar Baru, Kec. Johar Baru, Jakarta Pusat. Minggu malam (2/6/2024).

Danramil 08/JB Mayor Inf Toto Sugiarto mengatakan, ada sebanyak 15 orang personel gabungan yang terdiri dari Babinsa dan Tiga Pilar yang malam ini akan melaksanakan patroli cipta kondisi.

Selesai melaksanakan apel Babinsa bersama Tiga Pilar bersama-sama melaksanakan patroli dengan rute yang meliputi Jl. Keramat Jaya sampai dengan Jl. Rawa Selatan, dengan menggunakan 1 buah mobil Patroli dan 5 unit sepeda motor", ungkap Danramil 08/JB di Makoramil.

Patroli cipta kondisi ini dilakukan dengan maksud untuk menghimbau serta membubarkan kerumunan remaja-remaja mengingat waktu yang sudah larut malam, sebagai wujud antisipasi ataupun pencegahan terjadinya perkelahian ataupun tawuran", tutup Danramil 08/JB di Makoramil.

(M.Nur, Sumber Kodim 0501/JP)

banner 400x130
banner 728x90