Danrem 051/Wkt Menghadiri Upacara Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024 Tingkat Kabupaten Bekasi

oleh : -
Danrem 051/Wkt Menghadiri Upacara Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024 Tingkat Kabupaten Bekasi
banner 970x250

KABUPATEN BEKASI (Beritakeadilan, Jawa Barat) - Komandan Resor Militer (Danrem) Brigjen TNI Riyanto, S.I.P., menghadiri upacara peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 di Lapangan Plaza Pemda, Komplek Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/6/2024).

Dalam upacara tersebut, selaku Inspektur Upacara (Irup), Pj Bupati Bekasi Dr. Dani Ramdan, MT menyampaikan, "Sebagai bangsa yang besar, kita harus bahu-membahu untuk menegakkan nilai-nilai Pancasila agar Indonesia dapat berdiri kokoh, dan dengan semangat gotong royong itu pula, Indonesia akan menjadi bangsa yang kuat, maju, dan sejahtera," ucap Dani Ramdan.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Sekda Kabupaten Bekasi, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Kajati, Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Kapolres Metro Bekasi, unsur TNI/Polri, Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, Kasatpol PP Kabupaten Bekasi, siswa-siswi sekolah, mahasiswa, dan para hadirin undangan.

Upacara ditutup dengan pembacaan doa dan penyerahan duplikat Bendera Merah Putih kepada Veteran Kabupaten Bekasi yang akan mengibarkan bendera di Gedung Juang selama 24 jam.

(M.Nur/ sumber : Penrem 051)

banner 400x130
banner 728x90