Tim Pengendalian Program dan Anggaran Korem 051/Wkt Laksanakan Asistensi di Kodim 0504/Jaksel, Kodim 0508/Depok TA.2024

oleh : -
Tim Pengendalian Program dan Anggaran Korem 051/Wkt Laksanakan Asistensi di Kodim 0504/Jaksel, Kodim 0508/Depok TA.2024
banner 970x250

CIKARANG (Beritakeadilan, Jawa Barat) - Tim Pengendalian Program dan Anggaran Korem 051/Wijayakarta (Wkt), yang dipimpin oleh Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Korem 051/Wkt, Kolonel Inf Gandung Eko Prabowo, S.I.P., M.Si., melaksanakan asistensi pengendalian program dan anggaran TA. 2024 di Kodim 0504/Jakarta Selatan (Jaksel) dan Kodim 0508/Depok. Selasa (28/5/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan program dan anggaran di masing-masing kodim berjalan sesuai dengan rencana, serta mencapai target yang telah ditetapkan dengan efisiensi dan efektivitas yang tinggi. Kolonel Inf Gandung Eko Prabowo, S.I.P., M.Si., menekankan pentingnya pengendalian yang baik untuk memastikan setiap satuan dapat menjalankan program kerja dan penggunaan anggaran dengan optimal.

"Pengendalian program dan anggaran adalah kunci keberhasilan dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Kami hadir untuk memastikan bahwa setiap satuan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, sesuai dengan rencana dan alokasi anggaran yang ada," ujar Kolonel Inf Gandung Eko Prabowo.

Selama asistensi di Kodim 0504/Jaksel dan Kodim 0508/Depok, tim melakukan pengecekan terhadap pelaksanaan program kerja, administrasi, dan penggunaan anggaran. Selain itu, tim memberikan arahan serta solusi atas berbagai kendala yang mungkin dihadapi oleh kodim-kodim tersebut dalam mencapai target program dan anggaran.

Komandan Kodim 0504/Jaksel, Kolonel Inf Roy Fakhrul Rozi, S.E., M.I.Pol, dan Komandan Kodim 0508/Depok, Kolonek Inf Iman Widhiarto, ..... menyambut baik kegiatan asistensi ini. Mereka berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja serta kualitas pelaksanaan program dan penggunaan anggaran di satuan masing-masing.

Diharapkan, melalui kegiatan asistensi pengendalian program dan anggaran ini, seluruh jajaran di bawah Korem 051/Wkt dapat lebih optimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, serta memberikan kontribusi terbaik dalam mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90