Naila Novaranti Terjun Payung di Langit Nusawiru Ucapkan Selamat Sukses Untuk Prabowo Gibran

oleh : -
Naila Novaranti Terjun Payung di Langit Nusawiru Ucapkan Selamat Sukses Untuk Prabowo Gibran
banner 970x250

JAKARTA SELATAN (Beritakeadilan, DK Jakarta) 26 Mei 2024 - Penerjun payung perempuan Naila Novaranti kembali membuat heboh usai sukses melakukan aksi Terjun Payung sambil membentangkan bendera bertuliskan ucapan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Aksi terjung payung sambil membentangkan bendera itu dilakukan Naila Novaranti di Bandara Nusawiru, Pangandaran, Jawa Barat, pekan lalu, dari ketinggian 8 ribu kaki dengan pesawat kecil jenis Cesna.

Dalam penerjunan payung kali ini, Naila
Mengaku sampai melakukan dua kali penerjunan lantaran terhambat angin kecang dan cuaca kurang bersahabat di langit Nusawiru.

Meski begitu, aksi terjun payung Naila Novaranti mendapat respon positif dari publik. Sejak diunggah beberapa hari lalu di media sosial YouTube dan TikTok, menuai reaksi publik yang cukup mengejutkan karena menembus hampir 20 ribu like (disukai publik) hingga Rabu (22/5/2024) siang.

“Penerjunan ini merupakan inisiatif seluruh ALUMNI TAPLAI LEMHANAS NUSANTARAKU 2023, yaitu kami ingin memberikan ucapan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih melalui terjun payung. Dimana pada saat itu kami menempuh pendidikan di TAPLAI LEMHANNAS sehingga dalam pengibaran bendera ucapan tersebut lambang Lemhanas kami ikut sertakan dan telah mendapatkan persetujuan dari rekan-rekan ALUMNI TAPLAI Lemhanas 2023,” kata Laksamana Pertama TNI Moch. Taufig H, saat berbincang dengan awak media di Puskod Baranahan Kemhan, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2024).

Spanduk atau bendera yang dibetangkan oleh Naila/ penerjun kelas dunia dari ketinggian 8 ribu kaki diatas permukaan laut serta mengemban misi "Memberikan dukungan serta motivasi kepada beliau untuk meneruskan pembangunan masyarakat Indonesia seutuhnya agar adil makmur dan sejahtera dalam segala hal,” ujar Naila.

Sementara itu, Naila Novaranti yang dikenal sebagai PEMEGANG REKOR DUNIA juga Sebagai Pelatih Terjun Payung Sipil dan Militer di 45 negara ini
merasa terhormat sekaligus antusias karena mendapat kepercayaan dari Lemhanas.

“Kami rasa sebagai wakil dari bangsa Indonesia melalui dunia terjun payung, kami sangat bangga memberikan ucapan selamat kepada beliau berdua melalui udara dan kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan oleh kami yang merupakan penerjun wanita dari Indonesia yang sudah Memegang Rekor Dunia dengan terjun di 7 Benua termasuk terjun di Everest maupun Antartika,” ungkap Naila.

“Alumni TAPLAI Lemhanas
sangat mensupport kami, karena pengibaran bendera ucapan selamat kepada presiden maupun wakil presiden terpilih melalui terjun payung merupakan hal yang sangat positif, dan jarang terjadi atau dilakukan di negara-negara lain,” pungkas Naila.

Diketahui Naila adalah salah satu Pelatih Terjun Payung di 45 negara asli Indonesia telah menerima berbagai penghargaan. Ia pernah terjun payung menaklukan Gunung Everest dan Benua Antartika yang terkenal dengan Cuaca Paling Extrem dunia sebagai aksi mengukir karirnya menembus dunia.

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90