Mengenal Heriyanto Sirait: Ketua Terpilih R-TIK Kabupaten Toba

oleh : -
Mengenal Heriyanto Sirait: Ketua Terpilih R-TIK Kabupaten Toba
banner 970x250

TOBA (Beritakeadilan, Sumatera Utara) - Musyawarah Cabang Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (R-TIK) Kabupaten Toba di Porsea menghasilkan sebuah pilihan yang menjanjikan: Heriyanto Sirait, seorang tokoh yang kini berdiri sebagai Ketua R-TIK terpilih.

Mengusung visi inklusi digital yang kuat, Heriyanto, seorang alumni Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Utara, dan sebelumnya telah aktif sebagai Duta Digital Kabupaten Toba, menawarkan pengalaman dan pengetahuan yang luas dalam menggerakkan inisiatif-inisiatif teknologi di daerah ini.

Dalam pidato perdananya, Heriyanto memaparkan visinya untuk menghadirkan akses digital merata di seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Toba. Ia percaya bahwa digitalisasi yang inklusif akan membawa manfaat besar bagi kualitas hidup masyarakat serta membuka peluang ekonomi yang baru.

Untuk mencapai tujuan ini, Heriyanto telah merancang rencana aksi yang komprehensif, termasuk program pelatihan literasi digital, kolaborasi dengan berbagai pihak, dan pengembangan aplikasi lokal yang relevan.

Dengan semangat kolaboratif dan komitmen yang tinggi, Heriyanto berjanji untuk memastikan bahwa setiap langkah yang diambil akan memberikan manfaat langsung kepada masyarakat Kabupaten Toba. Diharapkan bahwa kepemimpinan baru ini akan membawa perubahan positif dalam pengembangan teknologi informasi dan komunikasi di wilayah ini.

Terpilihnya," Heriyanto Sirait sebagai Ketua R-TIK Kabupaten Toba menandai langkah awal yang penting dalam mewujudkan visi digital yang inklusif dan terorganisir di Kabupaten Toba.

(Heriyanto Sirait/Rls/Alex)

banner 400x130
banner 728x90