Danlantamal I Sampaikan Rencana Pembangunan dan Pengadaan Sarana Kesehatan Rumkital Dr. Komang Makes

oleh : -
Danlantamal I Sampaikan Rencana Pembangunan dan Pengadaan Sarana Kesehatan Rumkital Dr. Komang Makes
banner 970x250

BELAWAN (Beritakeadilan, Sumatera Utara) - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., memimpin Rapat Staf Lantamal I, bertempat di Ruang Rapat Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Rabu (22/5/2024).

Adapun agenda rapat yakni, membahas tentang rencana pembangunan dan pengadaan sarana kesehatan di Rumkital Dr. Komang Lantamal I tahap ke-2 yang melibatkan PT. Vamed sebagai pelaksana. Kegiatan diawali dengan paparan oleh pihak PT. Vamed dan dilanjutkan dengan diskusi.

Dalam sambutannya, Danlantamal I menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan agar mendapatkan hasil maksimal dalam pelaksanaannya yang bertujuan untuk melengkapi sarana yang sudah ada demi meningkatkan pelayanan kesehatan bagi personel TNI AL, Lantamal I dan juga masyarakat, sehingga mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik di Rumkital Dr. Komang Makes Lantamal I.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan, para Pejabat Utama Lantamal I, Karumkit dr. Komang Makes Lantamal, serta Tim PT. Vamed.

(M.Nur, Dispen Lantamal I)

banner 400x130
banner 728x90