Effendi Napitupulu Paparkan Visi Bersama Toba Maju Menuju Masyarakat Toba Sejahtera dan 6 Misi di Partai Gerindra

oleh : -
Effendi Napitupulu Paparkan Visi Bersama Toba Maju Menuju Masyarakat Toba Sejahtera dan 6 Misi di Partai Gerindra
banner 970x250

KABUPATEN TOBA (Beritakeadilan. Sumatera Utara) - Bakal Calon Bupati Toba dan Putra Toba Effendi Sintong Panangian Napitupulu, SE yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD)Kabupaten Toba, secara resmi Memaparkan Visi Misi "Bersama Toba Maju,Menuju Masyarakat Toba Sejahtera" di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Toba(rabu 22 mei 2024) Balige,pukul 5 sore hingga 8 malam.

Charles Sitohang(Ketua DPC Gerindra Toba) sebagai Moderator membuka acara Pemaparan Visi Misi dari Partai Gerindra Toba. Selamat datang Bapak Effendi SP Napitupulu Balon Bupati Toba, yang juga Ketua Dprd Toba. Tentunya 10 tahun pengalaman di DPRD Toba akan menjadi Pengalaman yang berharga di kabupaten Toba. Dengan "Visi Bersama Toba Maju, menuju Masyarakat Toba Sejahtera dan Enam(6)Visi salah satunya Menjadikan Kabupaten Toba yang Maju, Berdaya Saing dan Berkeadilan berdasarkan Nilai-nilai Pancasila". Visi Misi tersebut akan menjadi Kekuatan utama dalam menjalankan Roda Pemerintahan Toba kedepannya apabila beliau terpilih menjadi Bupati Toba periode 2024-2029, ucap Charles.

Effendi SP Napitupulu Putra Kelahiran Toba dan Ketua DPRD Toba mengatakan, Saya Sangat berterimakasih kepada Moderator Pak Charles Sitohang, Para Panelis, dan Jajaran Pengurus Gerindra Kabupaten Toba yang memberikan Kesempatan kepada Saya. "Visi Bersama Toba Maju, menuju Masyarakat Toba Sejahtera" akan menjadi Roda mendorong 6(Enam)Misi, Ucap Effendi.

6 Misi di antaranya, "Menjadikan Kabupaten Toba Maju,Berdaya Saing,Berkeadilan berdasarkan Nilai-nilai Pancasila", Kedua "Mewujudkan Kabupaten Toba Sebagai Pusat Pertumbuhan Ekonomi Inovatif,Berkelanjutan,Menciptakan Lapangan Kerja Berkualitas, Kewirausahaan,Industri Kreatif dan Infrastruktur yang Mendukung", Ketiga "Kabupaten Toba yang Berintegritas, Transparan, Sistem Politik,Hukum, Birokrasi yang Bersih, Efisien,Responsif akan Kebutuhan Masyarakat,Bebas dari Narkoba", Keempat "Mewujudkan Kemandirian dan Berdaya saing Tinggi dengan Fokus pada Swasembada Pangan, Pertanian yang Berkelanjutan, Energi yang Baru, Pengelolaan Air yang Efisien", Kelima "Meningkatkan Kualitas Layanan Kesehatan di semua Fasilitas, Tenaga Medis dan Paramedis", Ke Enam "Mengintegrasikan Kabupaten Toba yang Harmonis antara Manusia, Alam,Budaya Sosial,Makmur dan Sejahtera".

Penyampaian Visi Misi ini akan terwujud apabila Partai Gerindra bisa memberikan Kesempatan dan mendukung Effendi Napitupulu sebagai Balon Bupati Toba di Pilkada Toba 2024,tutup Effendi.

Sebagai Panelis Acara Pemaparan Visi Misi diantaranya Sahala Siahaan(Mantan Camat Balige), Welman Sianipar(pengurus Gerindra)dan John Castell Siahaan(Politikus muda). Hadir Tita Gloria Simanjuntak(Istri), Tim Pemenangan Effendi(ESPN) Espon Simanjuntak, dan Relawan Lainnya. Acara berlangsung terhitung pukul 5 sore sampai jam 8 malam dan berjalan kondusif.

(Berlin Yebe/Rls/Alex)

banner 400x130
banner 728x90