Satgas Yonif 509 Kostrad Menyambangi Masyarakat dan Memberikan Bantuan

oleh : -
Satgas Yonif 509 Kostrad Menyambangi Masyarakat dan Memberikan Bantuan
banner 970x250

JAKARTA PUSAT (Beritakeadilan, DK Jakarta) - Berbagi kasih wujudkan cinta di Kabupaten Intan Jaya Papua, Satgas Yonif 509 Kostrad melewati TK J2 Menyambangi Masyarakat dan Memberikan Bantuan. Minggu (19/05/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos TK J2 Lettu Inf Fardana bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Satgas Yonif 509 Kostrad terhadap warga Kabupaten Intan Jaya, dengan harapan turun dan melihat langsung masyarakat, dapat memberikan manfaat dan memberikan hal yang positif secara langsung dan tepat.

“Kita berharap dengan kegiatan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat di Kabupaten Intan Jaya sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat,” ungkap Lettu Inf Fardana.

Adapun mekanisme kegiatan ini dilakukan melalui kunjungan sekaligus anjangsana ke rumah warga, agar jalinan keakraban senantiasa terpelihara dengan baik dan kita berharap semakin mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat.

Dengan ini semoga kegiatan yang dilaksanakan Satgas Yonif 509 Kostrad dapat selalu membantu segala kesulitan masyarakat dan juga bisa mengurangi keluhan masyarakat yang selama ini tidak terlasanakan. Tutupnya. Bismillah, Condromowo Berhasil. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90