Team Naga Yudha Batalyon Arhanud 6/BAY Berhasil Mendapatkan Medali Emas dan Piala 1ST FOBI WORLD CHAMPIONSHIP 2024

oleh : -
Team Naga Yudha Batalyon Arhanud 6/BAY Berhasil Mendapatkan Medali Emas dan Piala 1ST FOBI WORLD CHAMPIONSHIP 2024
banner 970x250

JAKARTA UTARA (Beritakeadilan, DK Jakarta) - Selamat atas pencapaian luar biasa oleh Team Naga Yudha dari Batalyon Arhanud 6/BAY yang Berhasil mendapatkan mendali emas dan Piala di 1ST FOBI WORLD CHAMPIONSHIP 2024 Dalam Ajang Piala Menteri Pertahanan kategori Naga Kecepatan dan bisa Menambah Perolehan Emas Untuk DKI Jakarta, yang di laksanakan di Mall Mahaka Square, Kelapa gading, Jakarta Utara. (17/05/2024).

Tim Kong Ha Hong, Tien Lung Lion Dance, dan Tim Naga Yudha diutus FOBI DKI Jakarta untuk berlaga di 1st FOBI World Barongsai Championship 2024 yang dibuka oleh Staf Khusus Presiden Grace Natalie mewakili Presiden Joko Widodo.

Sebanyak 550 atlet yang terbagi kedalam 58 tim yang mengikuti perlombaan ini akan bersaing dalam kejuaraan dunia Barongsai yang akan berlangsung mulai tgl 17 sampai dengan 19 Mei 2024 dan diikuti oleh peserta dari sepuluh Negara diantaranya Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, Hongkong, Myanmar, Vietnam, China, Taiwan, Australia.

Komandan Batalyon Arhanud 6/Bay, Letkol Arh Yusuf Winarno, S.I.P., M.Han sangat bangga atas pencapaian prestasi ini dan berpesan agar ajang kompetisi seperti ini dapat memacu prajurit prajurit yang lain untuk berprestasi karena akan membawa nama baik satuan khususnya Arhanud.

RANGKOK TETAP SEMANGAT !!!

@kodam_jayakarta
@pussenarhanud
@tni_polri.id
@tni_angkatan_darat
@barongsaijakarta
@fobijakarta
@menarhanud1

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90