Bangun Komitmen Bersama, Perkumpulan Perwira Adalah Perkumpulan Orang-Orang Terpilih dan Aset TNI

oleh : -
Bangun Komitmen Bersama, Perkumpulan Perwira Adalah Perkumpulan Orang-Orang Terpilih dan Aset TNI
banner 970x250

BANDUNG (Beritakeadilan, Jawa Barat) - Bertempat di Gedung Serasan Sesko TNI, Wadan Sesko TNI Mayjen TNI Budi Eko Mulyono, S.Sos., M.M., memberikan pengarahan kepada para Perwira Sesko TNI, Bandung, Rabu (15/5/2024).

Wadan Sesko TNI menyampaikan bahwa Perwira merupakan Aset TNI jangka panjang, sehingga dituntut untuk selalu PRIMA (Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif). Untuk mencapai Prajurit yang PRIMA, dituntut para Perwira memiliki kemampuan dan wawasan yang luas sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat menciptakan kreativitas, ide-ide, dan gagasan-gagasan, serta terobosan baru.

Pada kesempatan yang sama, Wadan Sesko TNI juga memberikan pengarahan kepada Pasis Dikreg LII Sesko TNI, bertempat di Kelas Besar Ghora Widya Adibarata Sesko TNI. Pada kesempatan tersebut, Wadan menyampaikan terkait pembelajaran dengan sistem Peer Teaching dan Analisis Bibliometrik.

Diakhir paparannya, Wadan Sesko TNI menekankan beberapa point, yaitu beribadahlah sebaik mungkin dan ikhlaslah dalam bekerja, lakukan kebaikan sampai keburukan lelah mengikutimu, dan sayangi anak buah jangan disia-siakan karena sukses kita berkat doa mereka.

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90