Polres Toba Laksanakan Pengamanan Tes CAT PPS se Kabupaten Toba

oleh : -
Polres Toba Laksanakan Pengamanan Tes CAT PPS se Kabupaten Toba
banner 970x250

KABUPATEN TOBA (Beritakeadilan. Sumatera Utara) - Personil Polres Toba Polda Sumut melaksanakan pengamanan kegiatan seleksi tes tertulis Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat KPU Kabupaten Toba.

Pengamanan dilakukan disekitar lokasi pelaksanaan tes tertulis melalui sistem Computer Assisted Test (CAT) di Gedung Aula SMKN 1 dan SMKN 2 Balige Soposurung Kecamatan Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Rabu (15/5/2024)

Pengamanan ini dilaksanakan oleh personel Polres Toba. Selain itu juga turut dibantu oleh personel Polsek Balige, Sat Intelkam Polres Toba serta Satpol PP Kabupaten Toba

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Toba AKP Bungaran Samosir mengatakan, pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman panitia CAT dan maupun peserta. Sehingga situasi kamtibmas yang kondusif tetap terjaga.

“Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat serta mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Toba. Sampai saat ini situasi pelaksanaan CAT calon anggota PPS berlangsung aman dan tertib,” kata Bungaran

Bungaran berharap baik panitia maupun peserta untuk ikut serta menjaga kondusifitas wilayah. “Polisi tidak akan bisa menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif tanpa peran serta masyarakat. Kami harap sinergi dalam menjaga kamtibmas yang aman dan damai.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

(Humas Polres Toba/Alex)

banner 400x130
banner 728x90