Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Monitoring Penyaluran Beras Dari Bulog Kepada Warga

oleh : -
Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Monitoring Penyaluran Beras Dari Bulog Kepada Warga
banner 970x250

JAKARTA PUSAT (Beritakeadilan, DK Jakarta) - Guna mendukung program pemerintah Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Peltu Edy Ferdian monitoring penyaluran bantuan beras kepada warga, bertempat di Jl. Petamburan II No. 58 16, RT. 16/RW. 3, Kel. Petamburan, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat. Selasa, (14/5/2024).

Danramil 05/TA Mayor Arm Hendri Nuryanto mengatakan, pembagian beras ini merupakan bantuan dari pemerintah yang penyalurannya dilakukan melalui PT. Yasa dan juga upaya dari pemerintah guna menjaga ketahanan pangan serta untuk menstabilkan harga beras di pasaran, sesuai dengan harga beras yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Ada sebanyak 1.110 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdiri dari RW. 01 sampai dengan RW. 11, Kel. Petamburan yang terdaftar serta perorangannya mendapatkan 10 Kg beras", ungkap Danramil 05/TA di Makoramil.

Kehadiran Babinsa sebagai aparat Komando kewilayahan beserta aparatur wilayah dalam kegiatan ini adalah untuk membantu kelancaran dan ketertiban dalam penyaluran bantuan beras. Selain itu juga guna memastikan bantuan beras tersebut dapat tersalurkan kepada warga yang berhak menerima bantuan beras tersebut", tutup Danramil 05/TA di Makoramil.

(M.Nur, Sumber Kodim 0501/JP)

banner 400x130
banner 728x90