Juara 1 Kyorugi Di Raih Putri Serma Ahmad Maruloh, Kejuaraan Taekwondo Pangkostrad Cup 2024

oleh : -
Juara 1 Kyorugi Di Raih Putri Serma Ahmad Maruloh, Kejuaraan Taekwondo Pangkostrad Cup 2024
banner 970x250

JAKARTA TIMUR (Beritakeadilan, DK Jakarta) - Mengukir prestasi dengan menjadi Juara Pertama dan meraih Medali Emas kyorugi kelas Pemula Liga Taekwondo Pangkostrad Cup dan mendapatkan Medali Emas dan Piagam Penghargaan, Kejuaraan ini digelar di Gelanggang Olahraga Ciracas, Jl. Raya Bogor , Kel Ciracas, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur. Minggu (12/5/2024).

Serma Ahmad Maruloh anggota Kodim 0505/JT, ayah dari Syakirah Ramadhani Ahmad yang menghadiri dan menyaksikan langsung acara lomba pertandingan taekwondo Piala Pangkostrad ini mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang telah diraih oleh putrinya dalam Kejuaraan Taekwondo Pangkostrad Cup Tahun 2024.

Memang bukan Pertama kali ananda Syakirah berhasil Juara 1 Kyorugi pemula ini, Untuk ke tiga kalinya Syakirah Ramadhani Ahmad meraih Juara 1 Kyorugi Pemula dan sudah memiliki Tiga medali Emas Juara 1 Kyorugi Pemula dari beberapa event pertandingan yakni Kemenpora cup, Bharaduta Everest Cup dan Student Cup.

“Kejuaraan Liga Taekwondo Pangkostrad Cup Tahun 2024 ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Orang tua yang berprofesi sebagai Prajurit TNI AD Kodim 0505 Jakarta Timur, Liga Taekwondo Pangkostrad Cup ini di gelar bertujuan untuk meraih serta meningkatkan prestasi dan semangat dalam bertanding serta mendidik para Putra-putri Prajurit agar bisa memacu Prestasi dibidang Olahraga beladiri .

Dengan mengedepankan disiplin dan Sportifitas dalam bertanding Taekwondo, diharapkan dapat meraih kesuksesan di bidang olahraga beladiri sampai dengan tingkat Nasional dan Internasional, pungkasnya.

(M.Nur, Sumber Pendim 0505/JT)

banner 400x130
banner 728x90