H. Sukandar Daftar Cawabup Optimis Dapat Rekom DPC PPP Lamongan

oleh : -
H. Sukandar Daftar Cawabup Optimis Dapat Rekom DPC PPP Lamongan
Foto: H Sukandar saat mendaftar ke kantor DPC PPP Lamongan
banner 970x250

KABUPATEN LAMONGAN (Beritakeadilan, Jawa Timur) - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lamongan hari ini menerima pendaftaran H Sukandar sebagai bakal calon wakil bupati Lamongan Pilkada 2024.

Sukandar menjadi pendaftar pertama yang mendaftarkan diri ke Partai berlambangkan Ka' bah tersebut. Ia juga optimis akan mendapatkan rekom dari PPP karena dekengan pusat.

"Saya yakin karena dekengan pusat, iya saya yakin sekali. Branding yang saya bangun yakni 'Lamongan Gemilang' meneruskan yang dulu Lamongan Megilan. Gemilang itu artinya bahagia dan cemerlang," kata Sukandar.

Jadi, menurutnya, Lamongan ini sudah Gemilang sudah bahagia, makmur sedikit masih ada. Kemudian kemiskinan itu kita angkat menjadi Gemilang. Sehingga kita bahagia bersama - sama masyarakat Lamongan.

"Sehingga saya bergerak atau punya gerakan mencalonkan diri sekali lagi karena dorongan dari tokoh masyarakat, masyarakat ingin gemilang.Tujuan saya mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati Lamongan ini momentum yang tepat," katanya

Sebagai bakal calon bupati maupun wakil calon bupati, lanjut dia, tujuannya hampir sama, yaitu untuk memajukan masyarakat Lamongan." Yang belum bahagia dibahagiakan, yang belum ada pupuk kita usahakan pupuk semaksimal mungkin," ucapnya.

"Maju jadi wakil bupati Lamongan ini karena dorongan dari masyarakat, teman - teman, juga para petani, karena saya juga pengusaha pertanian, saya paham tentang pupuk saya paham tentang teknik bercocok tanam, sekarang teknologi sudah maju (modern), nah itu kita perjuangkan semaksimal mungkin," imbuhnya.

Ketua Desk Pilkada Dewan Pimpin Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lamongan, Hafid Ihyaudin mengatakan, pendaftaran bacakada Pilkada 2024 resmi dibuka mulai hari ini.

"Alhamdulillah hari ini saya berdasarkan surat mandat SK dari DPC Partai PPP Lamongan diangkat menjadi ketua penjaringan bakal calon kepala daerah kabupaten Lamongan 2024, hari ini penjaringan kami buka secara resmi," tutur Hafid.

Ia mengungkapkan, sesuai rekomendasi serta keputusan dari pimpinan pusat.acara kita tutup sampai dengan hari Sabtu. "Penjaringan ini terbuka untuk umum dan siapapun kandidat bakal calon bebas untuk mendaftar,” tukasnya.

(Edi)

banner 400x130
banner 728x90