Danrem 051/Wkt memimpin Acara Tradisi Penerimaan, Pelepasan dan Sertijab Kasrem 051/Wkt

oleh : -
Danrem 051/Wkt memimpin Acara Tradisi Penerimaan, Pelepasan dan Sertijab Kasrem 051/Wkt
banner 970x250

KABUPATEN BEKASI (Beritakeadilan, Jawa Barat) - Brigadir Jenderal TNI Riyanto,S.I.P., selaku Danrem 051/Wkt, memimpin acara tradisi penerimaan, pelepasan, dan serah terima jabatan (Sertijab) Kasrem 051/Wkt di Lobby Kehormatan Korem 051/Wkt, Jl. Niaga Raya No. 1 Pasirsari Cikarang Selatan Kab. Bekasi. Senin (6/5/2024).

Acara ini merupakan momentum penting dalam dinamika organisasional, di mana Kolonel Czi Zulhadrie S Mara, M. Han resmi menerima mandat sebagai Kasrem 051/Wkt dari pejabat sebelumnya Kolonel Inf Yuri Elias Mamahi, S.I.P., M. Han, yang telah melaksanakan tugasnya dengan dedikasi selama masa jabatan sebelumnya.

Dalam sambutannya, Brigadir Jenderal TNI Riyanto,S.I.P., mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf Yuri Elias Mamahi, S.I.P., M. Han, atas kontribusi dan dedikasinya selama menjabat sebagai Kasrem 051/Wkt, sambil mengingatkan bahwa tantangan ke depan membutuhkan sinergi dan kerjasama seluruh jajaran untuk mencapai tujuan bersama.

Kolonel Inf Yuri Elias Mamahi, S.I.P., M. Han, juga mengucapkan selamat kepada Kolonel Czi Zulhadrie S Mara, M. Han atas penunjukan jabatan barunya sebagai Kasrem 051/Wkt, sambil memberikan beberapa masukan dan harapan agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan tuntutan tugas dan tanggung jawab yang diemban.

Acara ini dihadiri oleh para Kasi Korem 051/Wkt, Para Dandim Jajaran Korem 051/Wkt, Para Kabalak Aju Korem 051/Wkt, Ketua Persit KCK Koorcabrwm 051 PD Jaya beserta Pengurus, Para Ketua Cabang Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya serta undangan lainnya yang memberikan dukungan dan doa restu untuk kesuksesan tugas yang diemban oleh Kasrem 051/Wkt yang baru.

Kami berharap dengan pergantian kepemimpinan ini, Korem 051/Wkt akan semakin solid dan mampu mengemban tugasnya dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90