HUT Ke-38 Tahun, Lanal Bengkulu Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah dan KB Gratis

oleh : -
HUT Ke-38 Tahun, Lanal Bengkulu Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah dan KB Gratis
banner 970x250

BENGKULU (Beritakeadilan, Bengkulu) - Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-38, Lanal Bengkulu menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah dan KB Gratis, serta Servis Motor Honda gratis sebagai wujud kepedulian Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu kepada masyarakat, bertempat di Mako Lanal Bengkulu, Jalan RE Martadinata No.10 Kota Bengkulu, Kamis (02/05/2024).

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama PMI Kota, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak , Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), PT. Astra Honda Motor dan Lanal Bengkulu, dengan peserta donor darah terdiri dari Prajurit Lanal Bengkulu, Jalasenastri Cabang 4 Korcab II DJA I, Polda Bengkulu, Polair, Korem 041/Gamas, Pomad dan Instansi Maritim, serta masyarakat sekitar.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Cabang 4 Korcab II DJA I Ny. Wenny Yudho meninjau langsung kegiatan tersebut.

Danlanal mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian untuk memeriahkan HUT ke-38 Lanal Bengkulu yaitu dengan menggelar Bhakti Kesehatan donor darah dan Pemasangan Alat Kontrasepsi Gratis, juga disediakan servis motor Honda gratis.

Danlanal berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan bantuan kepada masyarakat sebagai wujud solidaritas dan kepedulian kepada sesama.

"Melalui kegiatan ini setidaknya dapat berkontribusi untuk menambah supply kebutuhan darah dan mendukung Program Keluarga Berencana di Provinsi Bengkulu," ujar Danlanal Bengkulu.

(M.Nur/ Pen Lanal Bengkulu)

banner 400x130
banner 728x90