DPD Partai NasDem Lamongan Buka Pendaftaran Cakada Pilkada 2024

oleh : -
DPD Partai NasDem Lamongan Buka Pendaftaran Cakada Pilkada 2024
Caption foto: Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lamongan, H Kaharudin
banner 970x250

KABUPATEN LAMONGAN (Beritakeadilan, Jawa Timur) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Lamongan mulai membuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Lamongan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah dimulai hari ini Rabu tanggal 1 sampai dengan Selasa 7 Mei 2024.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lamongan, H Kaharudin mengatakan, penjaringan bakal calon kepala daerah ini dilakukan secara serentak oleh Partai NasDem di seluruh Indonesia.

"Waktu pendaftaran memang dibuka mulai hari ini, namun kami mulai menerima pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil bupati pada hari Jumat tanggal 3 besok. Sementara penutupan tanggal 7 Mei 2024," kata Kaharudin kepada www Beritakeadilan com di ruangan kerjanya, Rabu (01/05/2024).

Kaharudin menjelaskan, pendaftaran ini terbuka untuk umum. Partai Nasdem membuka penjaringan kepada masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh ulama, pengusaha, kader internal dan eksternal dan lainnya.

"Bagi para bakal calon bupati atau wakil bupati yang akan mendaftar dapat datang langsung ke kantor sekretariat DPD Partai NasDem Lamongan yang berada di Jalan Jaksa Agung Suprapto No 48 Lamongan," ungkapnya.

Menurutnya, untuk mendaftar tidak ada syarat khusus. Siapa saja yang mempunyai niat untuk maju menjadi calon bupati dan calon wakil bupati Lamongan silahkan mendaftar, semuanya akan diterima.

Ia juga berharap agar seluruh tokoh masyarakat yang berminat jadi cabup dan cawabup Lamongan 2024, bisa mendaftarkan diri lewat Partai NasDem.

"Semuanya, baik itu bupati petahana saat ini, atau wakil bupati maupun siapapun, silakan mendaftar, nanti akan dievaluasi oleh pengurus DPD, DPW dan DPP," tandasnya.

"Ayo datang dan daftarkan diri kakak-kakak ke Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Lamongan. Ayo bersama NasDem menjadi agen perubahan untuk mewujudkan Restorasi Indonesia. Tentunya untuk kemajuan Kabupaten Lamongan yang sangat kita cintai ini," imbuh dia.

(Edi)

banner 400x130
banner 728x90