Babinsa 08/Johar Baru Dan Anggota PPSU Melaksanakan Kerja Bakti Bersama

oleh : -
Babinsa 08/Johar Baru Dan Anggota PPSU Melaksanakan Kerja Bakti Bersama
banner 970x250

JAKARTA PUSAT (Beritakeadilan, DKI Jakarta) - Ciptakan lingkungan bersih tanpa sampah Babinsa Koramip 08/JB Serda Budi Sugiarto bersama anggota PPSU melaksanakan kerja bakti, bertempat di RT. 18/RW. 03, Kel.Johar Baru, Kec. Johar Baru, Jakarta Pusat. Senin (22/4/2024).

Danramil 08/JB Mayor Inf Toto Sugiarto mengatakan, kerja bakti ini merupakan bentuk gotong-royong yang dilakukan oleh Babinsa bersama aparatur di wilayah dalam menjaga serta menciptakan lingkungan yang bersih, rapi dan nyaman.

Dalam kerja bakti ini dilakukan pengangkatan sampah-sampah non organik seperti botol-botol bekas minuman yang berada didalam selokan air. Ini memperlihatkan masih belum sadarnya kita semua dalam kepedulian untuk membuang sampah pada tempatnya", ungkap Danramil 08/JB di Makoramil.

Untuk itu kami semua mengajak kepada seluruh warga binaan untuk lebih memperhatikan serta meningkatkan kepedulian dalam membuang sampah pada tempatnya, sehingga tidak ada lagi timbulnya genangan air maupun sampah berserakan yang tentunya dapat berpengaruh kepada kesehatan dan lingkungan yang terlihat kumuh", tutup Danramil 08/JB di Makoramil.

(M.Nur, Sumber Kodim 0501/JP)

banner 400x130
banner 728x90