Acara Perpisahan Bupati Taput, Bupati Toba : Semoga Cita-cita Nikson Nababan Untuk Sumut Tercapai

oleh : -
Acara Perpisahan Bupati Taput, Bupati Toba : Semoga Cita-cita Nikson Nababan Untuk Sumut Tercapai
banner 970x250

KABUPATEN TOBA (Beritakeadilan. Sumatera Utara ) - Bupati Tapanuli Utara (Taput), DR. Drs. Nikson Nababan, M.Si dan wakilnya, Sarlandy Hutabarat, SH, MM akan mengakhiri masa jabatan mereka pada 23 April 2024 mendatang, pasangan ini dilantik oleh Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi pada 23 April 2019 yang lalu. Nikson Nababan telah menjabat sebagai Bupati Taput sejak tahun 2014. Pada periode pertamanya, Nikson Nababan berpasangan dengan Dr. Mauliate Simorangkir.

Sabtu (20/4/2024), pasangan yang terus langgeng hingga akhir masa jabatan ini menggelar acara perpisahan dengan seluruh masyarakat Taput di Lapangan Serbaguna, Tarutung. Acara perpisahan diawali dengan ibadah dan doa lintas agama, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kata perpisahan yang dimulai dari seluruh Kepala Desa dan Lurah, komunitas UMKM, Camat, tokoh masyarakat dan para perantau, pimpinan perangkat daerah dan anggota PKK.

Pada kesempatan itu, Bupati Toba, Poltak Sitorus yang turut hadir juga menyampaikan kata perpisahan. Poltak Sitorus didampingi oleh Sekda Kabupaten Toba, Augus Sitorus bersama sejumlah pimpinan perangkat daerah , Asisten, Staf Ahli dan Kepala Bagian.

"Atas nama Pemkab Toba, kami sampaikan rasa bangga diundang ke sini. Kami senang karena ini bukan perpisahan bagi kami. Saya harus akui bahwa bukan hanya masyarakat Taput, namun kami juga turut merasakan dampak karya dan kerja nyata Bapak Nikson Nababan," kata Poltak Sitorus.

Poltak Sitorus menambahkan, selama ini dirinya selalu berdiskusi dengan Nikson Nababan tentang pembangunan daerah. "Dari umur saya lebih tua, tetapi sebagai kepala daerah beliau ini adalah senior saya. Saya sering diskusi dengan beliau terkait pembangunan daerah. Saya banyak belajar dari beliau," katanya menambahkan.

Selain itu, Poltak Sitorus juga menyampaikan doa dan harapan agar ke depannya Nikson Nababan dan Sarlandy Hutabarat semakin sukses. Terkhusus kepada Nikson Nababan yang saat ini telah mendaftarkan diri menjadi Calon Gubernur Sumut lewat partai PDI-Perjuangan, Poltak Sitorus menyampaikan doa agar cita-cita Nikson Nababan untuk membangun Sumut dapat tercapai.

"Semoga cita-cita Bapak ke depan sukses untuk berbuat baik bagi Sumut ini, kami turut doakan," katanya mengakhiri.

Usai mengakhiri sambutan, Pemkab Toba menyerahkan cindera mata berupa ulos kepada Nikson Nababan bersama istri, dan kepada Sarlandy Hutabarat bersama istri kemudian sesi acara untuk Pemkab Toba diakhiri dengan foto bersama. (Alex)

banner 400x130
banner 728x90