Pangdam Jaya: Tunjukkan Dedikasi Yang Tinggi Disertai Pengabdian Yang Tulus

oleh : -
Pangdam Jaya: Tunjukkan Dedikasi Yang Tinggi Disertai Pengabdian Yang Tulus
banner 970x250

JAKARTA TIMUR (Beritakeadilan, DKI Jakarta) - Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan didampingi Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Ririx M. Hasan memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Danrem 052/Wkr dari Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, S. Sos., M. M., kepada Brigjen TNI Krido Pramono, S. H., M.Si., di Aula Sudirman Makodam Jaya, Jakarta Timur. Rabu (17/04/2024).

Diketahui Brigjen TNI Krido Pramono S.H.,M.Si., lahir di Banyumas, 17 Oktober 1975 lulusan Akmil 1997, sebelum menjabat Danrem 052/ Wkr jabatan terakhir beliau Waaspers KASAD Bid Binpers.

Dalam sambutannya, Pangdam Jaya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos., M.M., beserta istri, atas segala pengabdian, dedikasi dan ketekunan dalam memimpin dan membina Korem 052/Wkr, sehingga mencapai kemajuan seperti sekarang ini.

"Selanjutnya kepada pejabat baru Brigjen TNI Krido Pramono, S.H., M.Si., yang telah mendapatkan kepercayaan dan kehormatan untuk memimpin dan membina Korem 052/Wkr, pelihara dan kembangkan terus kemajuan yang telah dicapai untuk menghadapi tantangan tugas di masa yang akan datang," tegas Pangdam Jaya.

Selain itu Pangdam Jaya berharap dengan adanya kepercayaan yang telah diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Tunjukkan dedikasi yang tinggi disertai pengabdian yang tulus dan kembangkan inovasi serta kreatifitas dalam memimpin Satuan, agar kinerja dan reputasi Korem 052/Wkr dapat lebih dinamis dan optimal.

Kegiatan turut dihadiri Kasdam Jaya Brigjen TNI Tatang Subarna, Irdam Jaya Brigjen TNI Dr. Triadi Murwanto, S.E., M.M., Kapoksahli Pangdam Jaya Brigjen TNI Dodo Irmanto, S.I.P., M.Si, Danrem 051/Brigjen TNI Riyanto, S. I. P, Danpomdam Jaya/Kepala Oditurat Militer Tinggi II Jakarta Brigjen TNI Irsyad Hamdie Bey Anwar, para asisten Kasdam Jaya, LO AL, AU, para Kabalakdam Jaya serta Ketua Persit KCK PD Jaya dan pengurus Persit KCK PD Jaya.

(M.Nur, Sumber Pendam Jaya)

banner 400x130
banner 728x90