Robinson Sitorus Mantapkan Langkah Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati Toba PDIP, Terjawab Sudah Keraguan Masyarakat

oleh : -
Robinson Sitorus Mantapkan Langkah Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati Toba PDIP, Terjawab Sudah Keraguan Masyarakat
banner 970x250

TOBA (Beritakeadilan. Sumatera Utara) - Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Toba tahun 2024 oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) Kabupaten Toba sudah di Buka. Tahapan pendaftaran terhitung 5 april sampai 21 mei 2024, sudah 2 Calon Bupati Toba dan 1 calon Wakil Bupati Toba hingga pertanggal 8 april 2024 pukul 3 sore. Robinson Sitorus(Mantan Kajari Tobasa) mantapkan langkah mengambil "Formulir Pendaftaran" di kantor dan pendaftar pertama sebagai Balon Bupati Toba di kantor PDIP Toba, Desa Tambunan Lumban Gaol (Kompleks RUKO DL SITORUS), Kecamatan Balige, Kabupaten Toba.(senin 8 april 2024)

"Semua Calon Bupati/Wakil yang mendaftar punya peluang yang sama,selanjutnya verifikasi dan akan disampaikan hingga DPP". Kita tunggu Ibu Ketum Megawati Soekarno Putri, kepada siapa nantinya dukungan partai, ucap Mangatas Silaen, Ketua DPC PDIP Toba.

Terimakasih sudah mengambil formulir pendaftaran dikantor partai Pdip untuk Bapak Robinson Sitorus. Beliau ini mantan Kepala Kejaksaan negeri tobasa. Terhitung hingga tanggal 8 april 2024 sudah 2 calon Bupati dan 1 Wakil Bupati Toba. Pdip Toba meraih 8 kursi di tahun 2024 dan untuk di pilkada toba bisa mengajukan sendiri, namun kita tidak menutup kemungkinan untuk koalisi dengan partai lainnya,tutup Mangatas.

Balon Bupati Toba Dr.Robinson Sitorus, SH.,MH mengatakan, Terimakasih kepada PDIP Toba yang sudah menerima saya dan Tim mendaftar dengan mengambil formulir pendaftaran sebagai Balon Bupati Toba untuk pilkada toba 2024. "Pendaftaran ini menunjukkan Keseriusan saya yang sudah terbukti mendaftar". Begitupun juga "Keraguan" akan masyarakat toba dan rekan-rekan terjawab sudah,ucap Robinson.

" Pdip adalah Partai Besar", biarlah Pdip yang menentukan siapa yang akan diusung di pilkada 2024,tutup Mantan Kajari Tobasa Robinson.

Saat dikonfirmasi, Banyak Foto dokumentasi Pak Robinson dengan Tonny simanjuntak, Robinson Tampubolon, apa mereka calon Wakil Bapak?

"Foto yang beredar itukan Sah-sah saja", mereka juga baik dan punya kans, semua tergantung Pdip. Tidak menutup kemungkinan "Sepaket dengan Pak Mangatas Silaen,sambil tersenyum.

Pantauan Tim media, Mangatas Silaen secara Simbolis menyerahkan Formulir pendaftaran kepada Robinson Sitorus dan berfoto bersama.

Hadir mendampingi Robinson Sitorus Nelson Manurung (Ketua Patambor Kab.Toba), Arifin Sitorus (Ketua Dewan Adat Patambor Kab Toba)Sahat Butar-butar (Pengurus Partobuna Toba), Amintas Sirait (Tokoh Masyarakat Bonatua Lunasi ) , Joseph Hutapea, Bindu Siahaan(Guru Besar Sabuk Hitam KKI), Joseph Hutapea, Tokoh Pemuda Mekar Sinurat,SH, Romulus Tampubolon, Jajaran Relawan Robinson Sitorus.

(Berlin Yebe/Rls/Alex)

banner 400x130
banner 728x90