Pastikan Pemudik Aman dan Lancar, PJ Wali Kota Bekasi Monitoring Pos Pelayanan Lebaran 2024

oleh : -
Pastikan Pemudik Aman dan Lancar, PJ Wali Kota Bekasi Monitoring Pos Pelayanan Lebaran 2024
banner 970x250

KOTA BEKASI (Beritakeadilan, Jawa Barat) - Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad melakukan peninjauan langsung terhadap titik pos pelayanan lebaran 2024 serta arus mudik di beberapa titik strategis di Kota Bekasi. Dalam kunjungannya, Pj. Wali Kota Bekasi didampingi oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi.

Beberapa titik yang ditinjau oleh Pj. Wali Kota Gani Muhamad bersama Forkopimda antara lain Pos Harapan Indah, Pos Stasiun Kereta Bekasi dan Pos Mega Bekasi. Tujuan dari peninjauan ini adalah untuk memastikan kesiapan dan kelancaran pelayanan bagi para pemudik serta memonitor arus mudik yang meningkat jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Dalam kesempatan tersebut, Gani Muhamad menekankan pentingnya koordinasi antar instansi dalam menghadapi arus mudik yang diprediksi saat ini sudah cukup landai.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan pelayanan terbaik bagi para pemudik yang melintasi Kota Bekasi. Koordinasi yang baik antar instansi sangatlah penting untuk menjamin kelancaran arus mudik dan keamanan seluruh warga," ujar Gani Muhamad.

"Melihat dari apa yang ada situasi terkini sudah cukup landai, karena mengingat kepadatan arus mudik terjadi pada Jumat dan Sabtu kemarin, saat ini pemudik sebagian besar sudah berada kembali ke kampung halamannya". Tandasnya

(Hari.P)

banner 400x130
banner 728x90