Kapolres Bersama Bhayangkari Toba Berbagi Kebahagian di Bulan Suci Ramadhan

oleh : -
Kapolres Bersama Bhayangkari Toba Berbagi Kebahagian di Bulan Suci Ramadhan
banner 970x250

TOBA (Beritakeadilan. Sumatera Utara) - Dalam semangat kebersamaan menyambut Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya S.Hb, S.I.K beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Toba Ny. Sheila Wahyu Indraja beserta Polwan Polres Toba, turut merayakan momen berharga ini dengan mengunjungi Panti Asuhan H.M Yasin Tambunan dan Panti Karya Hephata Laguboti. Sabtu (06/04/2024)

Kedatangan rombongan Kapolres Toba ini tidak hanya untuk sekadar berkunjung, namun juga membawa kebahagiaan dalam bentuk bingkisan dan paket sembako dan baju lebaran yang diserahkan kepada pengurus dan anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan H.M Yasin Tambunan dan Panti Karya Hephata.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Toba menyampaikan " Kegiatan sosial ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan semangat berbagi kebahagian kepada masyarakat terutama kepada anak-anak yang berada dipanti asuhan , saya ingin semua nya dapat merasakan kehangatan dan kebahagian dibulan suci ramadhan ini" , ujar Kapolres Toba

Dalam kesempatan itu juga pengurus panti asuhan H.M Yasin Tambunan dan Pengurus Panti Karya Hephata menyambut kedatangan rombongan dengan hangat. "Kami sangat berterima kasih kepada Polri khususnya Kapolres Toba , Bhayangkari Cabang Toba dan Polwan Polres Toba atas bantuan ini.

Dengan kegiatan bakti sosial ini, Polres Toba berharap bisa semakin dekat dengan masyarakat, khususnya anak-anak panti asuhan. “Kapolres Toba menegaskan komitmen Polri untuk senantiasa melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar AKBP Wahyu

Kunjungan ini tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi penghuni Panti Asuhan H.M Yasin dan Panti Karya Hephata tetapi juga menegaskan bahwa semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama tetap menjadi nilai utama di tengah-tengah kesibukan tugas kepolisian. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan demi terwujudnya masyarakat yang lebih baik dan berdaya.

(Humas Polres Toba/Alex)

banner 400x130
banner 728x90