Kodim 0507/Bekasi Berikan Bingkisan Lebaran Dan Lepas Pemberangkatan Cuti Lebaran

oleh : -
Kodim 0507/Bekasi Berikan Bingkisan Lebaran Dan Lepas Pemberangkatan Cuti Lebaran
banner 970x250

KOTA BEKASI (Beritakeadilan, Jawa Barat) – Kodim 0507/Bekasi menggelar acara pelepasan cuti lebaran gelombang pertama dan penyerahan bingkisan lebaran kepada seluruh personel.

Acara ini dipimpin langsung oleh Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait yang turut di hadiri oleh para Danramil dan perwira staf, serta seluruh personel yang akan berangkat cuti lebaran gelombang pertama, yang bertempat di Aula Makodim 0507/Bekasi, Jalan Veteran no 60 Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Jum'at (5/4/2024).

Dalam amanatnya, Kolonel Arm Rico Ricardo menyampaikan kepada personel yang melaksanakan cuti untuk selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan selama perjalanan dan kembali ke kesatuan.

"Bagi yang akan berangkat cuti agar melakukan pengecekan seluruh kebutuhan baik barang yang akan di bawa dan kondisi rumah yang akan di tinggalkan. Sebelum meninggalkan rumah, pastikan semuanya aman untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, terutama terkait kelistrikan, apabila tidak di gunakan lebih baik di cabut atau dimatikan,” ucapnya.

Lanjut Dandim, "Apabila kondisi tidak memungkinkan untuk pulang kampung agar tidak melaksanakan diri, lebih baik mengundur kepulangannya dengan mengajukan cuti tahunan setelah lebaran,"imbaunya.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun sebelum melakukan sesuatu yang merugikan. Ingat keluarga, jangan mudah terpancing oleh situasi yang akan merugikan diri, keluarga dan satuan,” tegas Dandim.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0507/Bekasi secara simbolis menyerahkan paket lebaran kepada perwakilan personel yang akan melaksanakan cuti pertama.
“Semoga bingkisan lebaran ini dapat bermanfaat bagi Bapak Ibu Dan juga keluarga,” harap Dandim.

Untuk acara pelepasan cuti lebaran dibagi menjadi dua gelombang dan penyerahan bingkisan lebaran yang di berikan oleh Kodim 0507/Bekasi melalui Dandim tersebut merupakan wujud perhatian dan kepedulian Kodim 0507/Bekasi kepada seluruh personelnya.

(M.Nur, Sumber Kodim 0507/Bekasi)

banner 400x130
banner 728x90