Danlantamal I Berikan Pembekalan Kepada 30 Orang Calon Bintara PK Pria/Wanita TNI AL Gelombang Ke-I Tahun 2024

oleh : -
Danlantamal I Berikan Pembekalan Kepada 30 Orang Calon Bintara PK Pria/Wanita TNI AL Gelombang Ke-I Tahun 2024
banner 970x250

BELAWAN (Beritakeadilan, Sumut) - Komandan Pangkalan Utama TNI AL I ( Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., selaku Ketua Panitia Daerah (Panda) Lantamal I Belawan, memberikan pembekalan kepada 30 orang Calon Siswa Bintara Prajurit Karier Pria/Wanita TNI AL Gelombang Ke- I TA. 2024, bertempat di Gedung OB Syaaf Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Kamis (4/4/2024).

Adapun Calon Bintara PK Pria/Wanita tersebut adalah yang telah lulus mengikuti seleksi Pantukhir Tingkat Daerah, dan akan mengikuti seleksi Tingkat Pusat di Lapetal Malang.

Dalam sambutannya, Danlantamal I menyampaikan bahwa perjalanan peserta test masih panjang, harus mengikuti seleksi lanjutan tingkat pusat. Maka dari itu, agar lebih mempersiapkan fisik dan mental masing-masing, karena kemungkinan tidak lulus masih bisa terjadi.

Keberhasilan kalian, ditentukan oleh diri sendiri bukan orang lain, laksanakan seleksi dengan sungguh-sungguh, patuhi dan ikuti arahan serta aturan yang disampaikan panitia pusat, serta hindari aksi penipuan yang menjanjikan kelulusan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I, Aspers, Asintel Danlantamal I, Dansatrol Lantamal, serta para Katim Seleksi.

(M.Nur/ Dispen Lantamal I)

banner 400x130
banner 728x90