Polres Lamongan Siapkan Fasilitas Gratis di Pos Pelayanan Terminal Lamongan

oleh : -
Polres Lamongan Siapkan Fasilitas Gratis di Pos Pelayanan Terminal Lamongan
banner 970x250

LAMONGAN (Beritakeadilan, Jawa Timur) 05/04/2024 – Polres Lamongan telah menyiapkan 3 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Firi 1445 H agar memudahkan warga masyarakat yang mudik merasa aman dan nyaman.

Berbagai upaya pelayanan maksimal dengan bermacam fasilitas di dalamnya untuk melayani warga masyarakat atau pemudik yang melintas di wilayah Kabupaten Lamongan.

Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa langkah ini tidak hanya sebagai antisipasi terhadap potensi masalah, tetapi juga sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan jauh.

“ Polres Lamongan Polres Lamongan telah mensiagakan 300 orang personel yang terdiri dari 200 personil Polri dan 100 personil gabungan, terkait Pos Pam dan Pos Pelayanan juga sudah disiapkan 3 Pos Pengamanan di Alun alun, Pasar Babat dan WBL, 1 Pos Pelayanan terletak di Terminal Lamongan.” Jelasnya.

“ Tentunya pos-pos yang digelar sudah siap memberikan pelayanan prima dan pengamanan optimal, untuk Pos Pelayanan di Terminal Lamongan telah kami sediakan berbagai fasilitas Gratis mulai dari kopi, teh, pemeriksaan kesehatan, hingga pijat tradisional. Bahkan, ada layanan servis gratis khusus untuk pemilik kendaraan roda dua.” Lanjutnya.

Pos Pelayanan dan Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan layanan kepada masyarakat khususnya pemudik agar merasa aman dan nyaman selama perjalanan.

Selain mendirikan pos-pos tersebut Polres Lamongan juga telah menyiapkan rekayasa lalu lintas dan jalur alternatif untuk mengatasi kemungkinan kemacetan yang dapat terjadi.

Semoga apa yang Polres Lamongan berikan bisa bermanfaat kepada warga masyarakat, dengan tema “Mudik Ceria Penuh Makna” diharapkan benar benar bisa menikmati lebaran bersama keluarga dengan penuh makna.

“ Bagi pengendara roda dua maupun roda empat kami menghimbau agar selalu waspada saat berkendara, apabila merasa lelah silahkan beristirahat di rest area yang sudah di sediakan. Selamat berlebaran, biar kami yang jaga dan sampaikan salam kami kepada keluarga di kampung halaman.” Tutupnya.

(Edi)

banner 400x130
banner 728x90