Polres Toba Menggelar Pengaturan Lalu Lintas Di Pagi Hari

oleh : -
Polres Toba Menggelar Pengaturan Lalu Lintas Di Pagi Hari
banner 970x250

TOBA (Beritakeadilan. Sumatera Utara) - Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Anggota Satlantas Polres Toba Brigadir Edwin Sitinjak menggelar pengaturan lalu lintas di pagi hari di Simpang Sigura Gura Kota Porsea Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Selasa (02/04/2024) sekira pukul 07.00 Wib

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Toba Iptu Nanang Kusumo mengatakan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi hari oleh anggota Satlantas Polres Toba dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini personil Sat Lantas yang di mulai pukul 06.30 Wib setiap harinya ini melaksanakan pengaturan di Jalan – Jalan yang di padati dengan pengguna jalan dan sekolah – sekolah dengan membantu menyebrangkan anak-anak sekolah sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada anak-anak yang sedang berangkat ke sekolah.

Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas.

Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman, ungkap Kasat Lantas.

(Satlantas Polres Toba /Alex)

banner 400x130
banner 728x90