Bulan Berkah, Danramil Kramatjati Bersama Pengurus Persit KCK Ranting -6 Bagikan Takjil

oleh : -
Bulan Berkah, Danramil Kramatjati Bersama Pengurus Persit KCK Ranting -6 Bagikan Takjil
banner 970x250

JAKARTA TIMUR (Beritakeadilan, DKI Jakarta) - Danramil 05/Kramatjati, Makassar bersama Pengurus Persit KCK ranting 6 menggelar aksi sosial membagikan takjil di Bulan Ramadan 1446 H. Pembagian takjil untuk berbuka puasa yang berlangsung didepan Koramil Kramatjati Jln. Raya Bogor km 20 adalah sebagai bentuk wujud kepedulian Koramil 05/ Kramatjati, Makassar kepada warganya, baik kepada pengendara roda 2 maupun kepada pejalan kaki yang melintas di depan Makoramil, Senin (01/04/24)

Danramil 05/Kramatjati, Makassar Mayor Kav Luky Dibyanto mengatakan, bahwa kegiatan berbagi takjil dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, terlebih kepada masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa bagi pengendara roda dua, roda empat dan pejalan kaki yang melintas di depan Koramil.

“Dengan humanis dan salam sapa kepada warga, Danramil dan Babinsa bersama Ketua dan Pengurus Persit KCK Ranting -6 Kramatjati, bersemangat membagikan takjil untuk berbuka puasa,” ujar Danramil 05/Kramatjati, Makassar.

Selain itu, Danramil juga menambahkan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil adalah bentuk komunikasi sosial, serta untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat. Hal tersebut tentu dapat berbagi kebahagiaan bagi sesama umat muslim di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, pungkasnya.

(M.Nur, Kodim 0505/Jakarta timur)

banner 400x130
banner 728x90