Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di Pangkalan TNI AL Bandung

oleh : -
Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di Pangkalan TNI AL Bandung
banner 970x250

BANDUNG (Beritakeadilan, Jawa Barat) - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., memimpin Upacara Pelaporan Korps Kenaikan Pangkat Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Bandung Periode 1 April 2024, di Lapangan Apel Mako Lanal Nandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Senin (01/04/2024).


Sebanyak 6 Prajurit Lanal Bandung yang terdiri dari 1 orang Perwira, 1 orang Letda Har, 2 orang Bintara dan 2 orang PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dengan melaksanakan penyematan tanda pangkat baru dan penanggalan tanda pangkat yang lama oleh Danlanal Bandung terhadap perwakilan Prajurit yang naik pangkat.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanal Bandung menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan dari dinas atas dedikasi, loyalitas dan prestasi seseorang dalam pengabdiannya kepada Lanal Bandung khususnya TNI AL pada umumnya.

Sebagai Prajurit dan PNS Lanal Bandung harus selalu jaga penampilan, perilaku dan pergaulan baik diluar maupun di lingkungan kerja, dengan berpegang teguh kepada Sapta Marga dan Panca Prasetya Korpri.

(M.Nur, Pen Lanal Bandung)

banner 400x130
banner 728x90