Babinsa Koramil Kalitidu Bojonegoro, hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an di Desa Pilangsari

oleh : -
Babinsa Koramil Kalitidu Bojonegoro, hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an di Desa Pilangsari
banner 970x250

BOJONEGORO (Beritakeadilan, Jawa Timur) - Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 17/Kalitidu Kodim 0813 Bojonegoro, Serka Susanto, turut menghadiri acara peringatan Nuzulul Qur’an di Balai Desa Pilangsari Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Kegiatan ini menghadirkan penceramah Kyai Abdul Majid.

Hadir dalam kegiatan yang juga dilakukan pemberian insentif dan sarana operasional untuk seluruh Imam Mushola dan Masjid di Desa Pilangsari yang bersumber dari Pendapatan Asli Desa (PAD) Pilangsari ini diantaranya Kepala Desa, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan ratusan elemen masyarakat Desa Pilangsari.

Dikonfirmasi, Sabtu (30/3/2024), Serka Susanto, menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa senang dapat berkesempatan hadir dalam acara peringatan Nuzulul Qur'an di desa binaanya. Dia berharap, kegiatan tersebut dapat berjalan aman, tertib dan lancar, serta tetap terjaga kondusifitas wilayah yang lebih harmonis.

"Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya warga Pilangsari untuk bersama-sama memelihara situasi Kamtibmas selama bulan suci Ramadhan," ucap Serka Susanto.

Kepala Desa Pilangsari, Deny Heliyanto, menyambut baik kedatangan Babinsa serta mengucapkan terima kasih atas kehadiran TNI dan warga masyarakat dalam acara peringatan Nuzulul Quran tahun 1445 H/2024 yang diselenggarakan di Balai Desa Pilangsari tersebut.

"Kami berharap melalui kegiatan positif ini dapat menjalin silahturahmi dan meningkatkan sinergitas khususnya dengan Babinsa Koramil 0813-17/Kalitidu dan elemen masyarakat serta aparatur pemerintah Desa Pilangsari," pungkasnya.(Hms)

Reporter : Rwn

banner 400x130
banner 728x90