Dandim 0812/Lamongan Hadiri Lamongan Food Festival dan Ramadhan Fashion Parade Tahun 2024

oleh : -
Dandim 0812/Lamongan Hadiri Lamongan Food Festival dan Ramadhan Fashion Parade Tahun 2024
banner 970x250

LAMONGAN (Beritakeadilan, Jawa Timur) - Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan menghadiri kegiatan Lamongan Food Festival (Laffest) dan Ramadhan Fashion Parade Tahun 2024 di Depan Kantor Pemkab Lamongan Jl. Basuki Rahmat Sabtu (30/03/2024).

Acara tersebut dihadiri Langsung oleh Dr. Maskur Hidayat, S.H, M.H (Ketua Pengadilan Negeri Lamongan) Kompol Akay Fahmi.S.IK. (Waka Polres Lamongan) dan Drs. H. Moh Nalikan, MM (Sekda Kabupaten. Lamongan) serta Kepala OPD Kabupaten Lamongan dll.

Wakil Bupati Lamongan, Drs. KH. Abdul Rouf, mengatakan Berbagai upaya terus dilakuakan Pemkab Lamongan guna mendongkrak perekonomian setempat. Selain kuantitas, juga mendorong kualitas dunia usaha.

Festival (Laffest) dan Ramadhan Fashion Parade Tahun 2024 ini selain menjadi wadah untuk memamerkan kuliner dikabupaten Lamongan juga sebagai ajang untuk mempromosikan busana Ramadhan karya desainer Lokal Langkah ini sebagai upaya agar UMKM Lamongan Semangkin Maju.

"Kita apresiasi atas terselengaranya acara ini semoga dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi khususnya di kabupaten Lamongan,"tutur Wakil Bupati Lamongan Drs KH Abdul Rouf ( 30/3)

Sementara itu, Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan mengungkapkan kegiatan ini merupakan langkah inovatif dan positif untuk terus meningkatkan pengenalan khalayak luas terhadap produk produk asli Lamongan.

Kegiatan yang menampilkan berbagai design fashion produk ekonomi kreatif Lamongan dan beberapa macam kuliner khas dari 27 kecamatan se Kabupaten Lamongan ini sangat menarik.

"Kami berharap kegiatan ini mampu mendorong minat kaum milineal untuk terjun kedunia Fashion dan kuliner sehingga menjadi pendokrak dalam memajukan ekonomi Warga Lamongan," pungkas Dandim 0812 Lamongan.

(Edi)

banner 400x130
banner 728x90