Saat Libur Jumat Agung Sebagian Masyarakat Memanfaatkan Dengan Liburan Ketempat Wisata Di Toba

oleh : -
Saat Libur Jumat Agung Sebagian Masyarakat Memanfaatkan Dengan Liburan Ketempat Wisata Di Toba
banner 970x250

TOBA (Beritakeadilan. Sumatera Utara) - Kepadatan pada arus lalulintas saat libur Jumat Agung sebagian masyarakat memanfaatkan dengan liburan ketempat wisata untuk melepaskan kepenatan bersama keluarga.

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indra Jaya S.H,S.I.k melalui Kasi Humas AKP B. Samosir menjelaskan Polres Toba melaksanakan patroli dan ketempat wisata dan Sat lantas melaksanakan pengaturan lalu lintas dijalan untuk mengantisipasi kemacetan dan melaksanakan patroli ketempat yang tawan kecelakaan lalu lintas pada Sabtu, 30/3/2024 si wilkum polres toba.

Kasat samapta AKP Dimun Hutahuruk berserta personil langsung turun ketempat wisata dan berpatroli untuk memastikan situasi ditempat wisata para pengunjung merasa nyaman dan aman saat melaksanakan liburan di kabupaten toba.

Demikian juga sat lantas Iptu Nanang bersama personil lantas juga melakukan pengaturan lalulintas dan berpatroli ke tempat yang dianggap rawan kecelakaan lalu lintas sehingga masyarakat yang melakukan liburan ketempat wisata merasakan nyaman berkendaraan kata Kasi humas.

(Alex)

banner 400x130
banner 728x90