PB Naubi Mekargading Jadi Tuan Rumah Turnamen Bulutangkis Antar Club

oleh : -
PB Naubi Mekargading Jadi Tuan Rumah Turnamen Bulutangkis Antar Club
banner 970x250

KABUPATEN INDRAMAYU (Beritakeadilan, Jawa Barat) - Karang Taruna Gading Juara desa Mekargading kecamatan Sliyeg kabupaten Indramayu mengadakan turnamen bulutangkis antar club.

Kegiatan tersebut dilangsungkan di lapangan bulutangkis PB Naubi desa Mekargading yang merupakan pusat kegiatan olahraga anak muda.

Turnamen ini digelar mulai tanggal 29 Maret sampai 06 April 2024 dan diikuti 64 peserta dan 3 Club, yakni PB Naubi, PB Winangun dan PB Gapel.

Karyani,ketua karang taruna Gading Juara juga sebagai ketua pelaksana mengatakan, gelaran ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar club.

Turnamen antar club ini, menurutnya, merupakan momen yang tepat bagi para generasi muda untuk unjuk gigi mengeluarkan kemampuannya di bidang olahraga bulutangkis.

Sehingga,lanjutnya, ke depan potensi dalam bidang olahraga bulutangkis di desa Mekargading dapat terus dikembangkan.

“Saya selaku ketua Karang Taruna desa Mekargading mengadakan turnamen Antar Club ini untuk memajukan olahraga bulutangkis serta memunculkan bibit baru di bidang olah raga," tambahnya, Jumat(29/3/2024).

"Selain itu dengan ajang bulutangkis ini nantinya akan memberikan dampak positif untuk mempererat tali silaturahmi warga desa Mekargading,” ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya turnamen ini bermuncul pemain bulutangkis desa Mekargading yang handal.

Sementara itu pimpinan PB Naubi Desa Mekargading,Sofyan Gunawan, sangat mengapresiasi Karang Taruna Gading Juara yang menggelar acara turnamen Bulutangkis Antar Club.

Opang sapaan akrab Sofyan Gunawan berharap, kegiatan tersebut bisa menjadi program yang berkelanjutan dan program olahraga dapat menjadi agenda pilihan Karang Taruna Gading Juara.

“Kegiatan ini sekaligus merupakan ajang silaturahmi antar club bagi warga Mekargading dan Gadingan sehingga kekompakan warga diharapkan akan tetap terjaga demi kemajuan desa,” ujar mantan Kuwu Mekargading tersebut.


(Epul)

banner 400x130
banner 728x90