Berkah Ramadhan Koramil 02/Matraman Kodim 0505/Jakarta Timur Bagikan Takjil On The Road

oleh : -
Berkah Ramadhan Koramil 02/Matraman Kodim 0505/Jakarta Timur Bagikan Takjil On The Road
banner 970x250

JAKARTA TIMUR (Beritakeadilan, DKI Jakarta) – Dibulan suci Ramadhan selain meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan yang maha esa juga sebagai sarana memupuk rasa peduli terhadap sesama, terlebih kepada warga kita sesama muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa dengan memberikan takjil on the road bertempat di depan Makoramil 02/Matraman Jl. Utan Kayu Raya No.11, RT 009, RW.02, Kel

Utan Kayu Utara, Kec. Matraman, Kamis (28/03/24) bertepatan dengan 17 Ramadhan 1445 H.

Pada kesempatan tersebut Danramil 02/Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S,Sos., M.Si, bersama Ketua dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 dan Babinsa melaksanakan kegiatan membagikan takjil kepada warga masyarakat yang melintas didepan Makoramil 02/Matraman.

Abdullah, salah seorang pengemudi ojek online yang sedang melintas mengatakan, dirinya merasa bangga terhadap TNI khususnya Koramil 02/Matraman yang telah membagikan takjil on the road didepan Koramil jelang buka puasa dengan mengucapkan banyak terimakasih.

“Dengan dapatnya takjil on the road tersebut saya tak perlu lagi membeli makanan untuk membatalkan puasa setelah Azan Magrib tiba dan masih dalam perjalanan pulang” ucapnya.

Sementara itu Danramil menyampaikan bahwa kegiatan pembagian takjil on the road ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Koramil Matraman terhadap warga masyarakat diwilayahnya, karena di bulan Ramadhan 1445 H yang penuh berkah ini alangkah baiknya jika kita dapat memperbanyak bersedekah, berbagi terhadap sesama serta dapat membantu warga sekitar.

“Indahnya Berbagi terhadap sesama merupakan wujud nyata Koramil 02/Matraman dalam membantu warga nya dalam menjalankan ibadah puasa.”tandasnya.

(M.Nur, Kodim 0505/Jakarta timur)

banner 400x130
banner 728x90