Komandan Lanal Bintan Buka Kegiatan Baksos dan Karya Bakti Bersama Satgas Trisila TNI AL Tahun2024 di Tanjung Uban

oleh : -
Komandan Lanal Bintan Buka Kegiatan Baksos dan Karya Bakti Bersama Satgas Trisila TNI AL Tahun2024 di Tanjung Uban
banner 970x250

BINTAN (Beritakeadilan, Kepri) - Komandan Lanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., membuka kegiatan Baksos dan Karya Bakti bersama Satgas Trisila TNI AL Tahun 2024, bertempat di Lapangan Hang Tuah, Jalan Jenderal Sudirman, Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Rabu (27/03/2024).

Dalam sambutannya, Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., mengatakan sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Satuan Tugas Operasi Trisila TNI AL yang merupakan Satgas Operasi Tempur Laut yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan keamanan laut di Perairan Indonesia. Selain itu, kegiatan ini juga untuk menggali potensi maritim di wilayah yang disinggahi.

Kami Lanal Bintan merasa sangat terhormat karena menjadi salah satu wilayah yang dikunjungi oleh Satgas Trisila TNI AL, semoga dengan kehadiran personel Satgas Trisila TNI AL ini dapat memberikan dampak dan manfaat yang luar biasa yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Bintan. Selanjutnya saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras sehingga kegiatan bakti sosial ini dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

Kegiatan bakti sosial yang kita laksanakan hari ini adalah cermin dari semangat kepedulian dan kebersamaan yang harus terus kita tanamkan dalam batin kita sebagai warga negara yang memiliki tanggung jawab sosial. Dalam keterlibatan kita dalam kegiatan ini, kita tidak hanya sekedar hadir sebagai individu, tetapi kita hadir sebagai bagian dari satu kesatuan yang bergerak untuk membantu meringankan beban sesama.

Dalam momentum yang berharga ini, mari kita tingkatkan rasa saling peduli, rasa empati, dan sikap gotong royong dalam kehidupan sehari-hari. Setiap tindakan kecil yang kita lakukan dengan penuh kebaikan akan memberikan dampak yang besar bagi lingkungan sekitar kita.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan Bakti Sosial berupa pembersihan disekitar Lapangan Hang Tuah Tanjung Uban, juga penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat sekitar yang secara simbolis diserahkan oleh Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., Komandan UT Pasrad Ops Trisila Letkol Marinir Awan Suryawan dan Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I Ny. Erni Eko Agus.

(M.Nur, Pen Lanal Bintan)

banner 400x130
banner 728x90