Kepala Sekolah SMAN 1 Siantar Narumonda, Jasa Pembangunan Sitorus, Berharap Kelas XII Memiliki Masa Depan Gemilang

oleh : -
Kepala Sekolah SMAN 1 Siantar Narumonda, Jasa Pembangunan Sitorus, Berharap Kelas XII Memiliki Masa Depan Gemilang
banner 970x250

TOBA (Beritakeadilan. Sumatera Utara) - SMA Negeri 1 Siantar Narumonda mengadakan acara Doa Pemberangkatan kelas XII mengahadapi ujian Sekolah, Implementasi Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5). Pentas Seni SMA Negeri 1 Siantar Narumonda Tahun ajaran 2023/2024, Selasa, 26 Maret 2024 di Lapangan Sekolah SMA Negeri 1 Siantar Narumonda.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Siantar Narumonda, Jasa Pembangunan Sitorus, S.Pd.,M.M. pertama-tama mengucapkan Puji dan Syukur kita ucapkan kepada TUHAN YANG MAHA KUASA atas kasih dan karunianya yang diberikannya kepada kita semua kita bisa bersama dan kami harapkan sesuai kesepakatan kita waktu membentuk acara ini harus berjalan dengan aman dan tertib serta menyenangkan.

Kami ulangi sebagai umat beragama kita ucapkan puji dan syukur kepada TUHAN yang memberikan kesempatan yang baik bagi kita semua kita bisa bersama sama di sekolah yang kita cintai ini SMA Negeri 1 Siantar Narumonda, tepuk tangan untuk kita semuanya... (Semua memberikan tepuk tangan)

Yang sama sama kita hormati Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah VIII (8) Balige yang pada saat ini kita bersama dengan pengawas kita Ibu Lisbet Siahaan Pengawas Managerial kita dan Jonni Sihombing Sebagai Pengawas Akademik kita di SMA Negeri 1 Siantar Narumonda ini, sampaikan Pak/Ibu salam kami kepada pimpinan kita di Cabang Dinas Pendidikan wilayah VIII (8). Yang sama sama kita hormati Bapak Camat kita sebagai pengayom di Kecamatan di SMA Negeri 1 Siantar Narumonda sekaligus alumni daripada sekolah kita ini, tepuk tangan pada Bapak Camat kita "",. (Semua memberikan tepuk tangan)

Kami sangat bangga senang ketemu dengan Alumni kita sebagai Camat kita ketemu dengan kami juga sebagai Alumni daripada sekolah ini, kebetulan diberikan kesempatan sebagai Pimpinan disini. Yang sama sama saya hormati orang tua kita, Bapak Ketua Komite selalu setia kepada kita, tepuk tangan untuk Ketua Komite kita... ( Semua tepuk tangan)

Bapak sekretaris Pak Pantun Panjaitan bersama dengan ibu marpaung dan ibu Panjaitan serta Camat kita adalah pengurus Komite periode 2023 - 2026, dan yang kami hormati juga Ibu Ketua Darma Wanita beserta Ibu Darma wanita yang sudah hadir selain daripada ibu guru yang hadir yang bertugas di Sekolah ini. Yang kami hormati Wakil Kepala Sekolah, Bapak/Ibu guru seluruhnya beserta panitia daripada acara kita pada hari ini kami ucapkan terimakasih kerja samanya walaupun ini yang bisa kita tampilkan tapi kalau kita merasa senang ini adalah jadi Hikmat dan Nikmat bagi kita .

Lalu anak anak kami seluruhnya, yang saya banggakan semangat pagi seluruhnya, Acara kita adalah Doa Pemberangkatan sekaligus boleh lah ini menjadi perpisahan bagi anak anak kami kelas X(10) dan kelas XI(11), karena Kelas XII(12) ini akan kita berangkatkan ". Profil yang kita pilih " Tinggalkan Jejak Raih Masa Depan Gemilang", sekali lagi begi kelas XII(12) sama sama sebutkan topik kita, Thema kita " Tinggalkan Jejak Raih Masa Depan Gemilang" Jadi sedikit kita merenung kita semua anak anak kami kelas X(10) lihatlah Abang/Kakak mu ini, ya kelas XI(11) lihatlah Abang/Kakak kelasmu ini yang mau berpisah dengan kamu, kalau kita merenung kenapa ini acara harus kita laksanakan " Coba merenung sejenak ini acara bukan acara Seremonial, saya ulangi bukan Seremonial " Maka perlu kita hikmat " Ini adalah Doa kita bagi kelas XII(12) ini " dan sekaligus inilah harapan kami bagi kelas XII(12) dan sekaligus ini menjadi kenangan bagi kita, jadi ada tiga yang saya maknai bagi kita melaksanakan ini mungkin ada energi yang terkuras Pertama sebagai Doa bagi anak anak kami kelas XII(12) inilah semangat yang kami berikan dari komunitas keluarga besar SMA N1 Siantar Narumonda, kiranya kelas XII(12) tahun pelajaran 2023/2024 ini yang berjumlah 273 Orang bisa sukses semua meraih masa depannya" Semangat yang kami berikan ini Doa yang kami yakini ini memberangkat kamu anak anak kami lepas dari sekolah kita ini, lalu yang kedua sebagai harapan Aristoteles mengatakan " Bahwasanya Harapan Itu Adalah Impian Yang Terbanyak "

Berarti ini sudah dibuat sejak dari awal sudah sejak lama ini di persiapkan , hanya untuk berdiri semalam disini lebih daripada satu hari penuh mempersiapkan ini sehingga adalah harapan , jadi anak anak kami tiga (3) tahun kamu telah persiapkan , harapan kami sesuai dengan Thema kita masa depan kalian Gemilang. Untuk itu saya ucapkan terimakasih untuk kita semua ditempat ini. Kata, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Siantar Narumonda, Jasa Pembangunan Sitorus, S.Pd.,M.M., Selasa, 26 Maret 2024.

By : Alex

banner 400x130
banner 728x90