Babinsa Koramil 08/Duren Sawit Bersihkan Taman Anggur Pondok Bambu

oleh : -
Babinsa Koramil 08/Duren Sawit Bersihkan Taman Anggur Pondok Bambu
banner 970x250

JAKARTA TIMUR (Beritakeadilan, DKI Jakarta) - Sebagai bentuk upaya pengembangan tanaman Anggur, Babinsa Kelurahan Pondok Bambu melakukan pembersihan serta mendampingi perawatan tanaman Anggur yang bertempat di RT 02/06 Pondok Bambu Kecamatan Duren Sawit, Rabu (20/03/24).

Kegiatan pembersihan tanaman anggur itu dilaksanakan oleh Babinsa Serda Deni, Serda Andreas bersama PPSU di lahan taman anggur seluas 100 M, dengan melakukan pembersihan rumput liar yang tumbuh di sekitar taman dan juga pembersihan sampah daun di sekitar taman anggur, sehingga terlihat bersih.

Danramil Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi pada Giat tersebut mengatakan, Babinsa sebagai pembina warga di wilayah binaannya selalu memberikan yang terbaik untuk warganya, selain menjaga Kamtibmas, Babinsa juga berperan aktif untuk terus melakukan pembersihan wilayah, baik dilingkungan warga maupun pengolahan lahan kosong (Urban Farming) dengan menanam segala macam tumbuhan dan sayuran.

“Untuk sekarang ini pohon anggur sudah mulai berbuah, kalau kita tidak merawatnya dengan baik maka akan berpengaruh pada kualitas buah anggur tersebut pada saat panen nanti.

“Hari ini Serda Hendi, Serda Andreas melakukan pembersihan rumput liar yang tumbuh disekitar taman anggur, rumput liar dan sampah daun, sehingga taman anggur terlihat rapih dan terawat dengan baik, tandasnya.

(M.Nur, Kodim 0505/Jakarta Timur)

banner 400x130
banner 728x90