Babinsa Koramil 03/TelukPucung Bersama Stakeholder Dan Juga Warga Bersihkan Lingkungan

oleh : -
Babinsa Koramil 03/TelukPucung Bersama Stakeholder Dan Juga Warga Bersihkan Lingkungan
banner 970x250

KOTA BEKASI (Beritakeadilan, Jawa Barat) - Guna meningkatkan kepedulian dan peran aktif warga dalam meningkatkan kebersihan di lingkungannya, Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Bersama Stakeholder setempat melakukan karya bakti bersihkan lingkungan yang bertempat di jalan Baru perjuangan, RT.01/06 Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Rabu (20/3/2024).

Serda M.Azhari Babinsa 3 Harapan Baru menyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan karya bakti tersebut untuk selalu bersemangat dan juga ikhlas meskipun saat ini sedang berpuasa.

"Kepada Bapak-bapak, ibu-ibu sekalian, kita harus tetap semangat dan iklas dalam mengerjakan pemebersihan ini, semoga dengan apa yang kita lakukan mendapatkan pahala dan balasan kebaikan, terlebih saat ini kita sedang berpuasa, in sya Allah kegiatan ini membawa keberkahan,"ucap Babinsa kepada personil yang terlibat saat akan mengawali kegiatan karya bakti.

Adapun sasaran pengerjaan kegiatan karya bakti yaitu berupa pembersihan sampah sampah yang berserakan serta rumput rumput liar yang tumbuh di kanan kiri sepanjang jalan baru perjuangan, RT.01/06 Kelurahan Harapan Baru.

Di tempat lain, Wadanramil 03/Telukpucung Kapten Inf Budi Kiswanto mengatakan bahwa kegiatan karya bakti tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman dan juga sehat.

"Dengan kegiatan ini kita juga bisa mencegah terjangkitnya penyebaran wabah akibat dari nyamuk demam berdarah, apabila lingkungan bersih maka nyamuk nyamuk DBD ini akan hilang,"ucap Danramil.

Ucapan trimakasih juga di sampaikan warga kepada Babinsa dan juga personil lain yang terlibat dalam kegiatan pembersihan tersebut.

"Terimakasih kepada Bapak Babinsa dari Koramil dan seluruh pihak yang terlibat. Dengan kegiatan ini lingkungan kami menjadi bersih dan juga nyaman, apa yang di lakukan ini memberikan manfaat kepada kami dan juga warga lainnya,"ucap Bapak Rusdi.

(M.Nur, Sumber Kodim 0507/Bekasi)

banner 400x130
banner 728x90