Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan 100 Bungkus Takjil Jelang Buka Puasa

oleh : -
Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan 100 Bungkus Takjil Jelang Buka Puasa
banner 970x250

KOTA BEKASI (Beritakeadilan, Jawa Barat) – Guna berbagi kebahagian terhadap sesama, Serda Lilik Irawan Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Suparno membagikan Takjil untuk buka puasa kepada pengguna jalan Rawa Dolar Rt 02 Rw 05 Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Selasa (19/3)


Kegiatan ini dilaksanakan menjelang buka Puasa di Bulan Ramadhan dengan sasaran warga pengguna jalan yang melintas, serta para pekerja yang tidak sempat berbuka puasa dengan keluarga dikarenakan harus mencari nafkah.

Seperti halnya dengan Bapak Agung yang kesehariannya menjadi tukang ojek online yang penghasilannya tidak menentu, dengan adanya pembagian takjil ini tentunya sangat terbantu karena masih ada yang memperhatikannya.

“Di bulan suci Ramadhan di tengah pandemi seperti ini saling memberi merupakan hal yang sangat dibutuhkan terutama bagi warga yang berpenghasilan kecil. Memberikan sebagian Rezeki yang kita punya kepada masyarakat tidak mampu yang harus kita tolong pastinya sangat bermanfaat,” tutur Serda Lilik.

“Semoga di bulan Ramadhan kali ini kita melewatinya dengan penuh amal kebaikan dan tidak henti-hentinya untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain.”pungkas nya.

Menurut Bhabinkamtibmas Aiptu Suparno mengatakan bahwa kegiatan berbagj takjil yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut sebagai bentuk sinergitas TNI - Polri untuk pembinaan wilayah.

"Dengan kegiatan tersebut dalam Ramadhan berkah, TNI - Polri selalu aktif melakukan pembinaan untuk menciptakan kamtibmas aman dan kondusif,"ucap Aiptu Suparno.

Di tempat lain Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Akhmad menyampaikan kepada media pendim bahwa kegiatan berbagi takjil tersebut merupakan peran aktif Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagi wujud kepedulian mereka kepada warga diwilayah binaannya.

"Semoga kegiatan baik ini dapat menjadi motivasi untuk warga lainnya untuk selalu berbuat baik, meskipun satu hari satu kebaikan,"ucap Mayor Inf Akhmad.

(M.Nur, Sumber Kodim 0507/Bekasi)

banner 400x130
banner 728x90