Bulan Penuh Berkah, Polsek Cakung Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

oleh : -
Bulan Penuh Berkah, Polsek Cakung Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu
banner 970x250

JAKARTA TIMUR (Beritakeadilan, DKI Jakarta) - Guna meringankan kebutuhan warga yang kurang mampu di bulan Ramadhan, Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra membagikan sembako kepada staf, PHL Polsek dan warga kurang mampu, di Mapolsek Cakung. Rabu (20/3) siang.

Pembagian bantuan sembako tersebut dilakukan langsung oleh Kapolsek Cakung Kompol Panji bersama anggota dalam rangka Program Polri Berbagi di bulan Suci Ramadhan 1445 H dan Aksi Bulog Amankan Harga Pangan menjelang Lebaran.

Giat pemberian Bantuan Sembako tersebut diselenggarakan oleh Polri yang bekerjasama dengan Pihak Bulog Siaga dalam rangka Aksi Amankan Harga Pangan untuk membantu meringankan beban masyarakat dibulan Suci Ramadhan 1445 H.

“Hari ini kita berikan bantuan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di bulan Ramadhan” ucapnya.

Menurutnya, pemberian sembako ini sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa terhadap sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Selain itu, meskipun jumlahnya tidak seberapa tapi paling tidak semua ini merupakan wujud kepedulian dan bisa mengurangi beban mereka dalam mencukupi kebutuhan.

Jumlah Sembako yang dibagikan sebanyak 40 Paket yang terdiri dari Beras 5 Kg, Gula 1 Kg, Minyak Goreng 2 Liter, Saos 1 Botol Kecil dan Kecap 1 Botol Kecil.

Salah satu warga merasa senang dan bahagia mendapat bantuan sembako dari Kepolisian dan merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhannya saat menjalankan ibadah puasa.

“Terima Kasih pak Kapolsek dan jajarannya yang sudah peduli dengan kami dan memberikan kami bantuan sembako, semoga Bapak Ibu semua selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang banyak”, tuturnya.

(Hari P)

banner 400x130
banner 728x90