Prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY Laksanakan Apel Siaga Pasca Pemilihan Umum Yang Berlangsung 14 Februari 2024 Silam

oleh : -
Prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY Laksanakan Apel Siaga Pasca Pemilihan Umum Yang Berlangsung 14 Februari 2024 Silam
banner 970x250

JAKARTA UTARA (Beritakeadilan, DKI Jakarta) - Prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY Laksanakan apel siaga, memimpin apel siaga pasca pelaksanaan proses pemilihan umum yang telah berlangsung 14 februari 2024 silam. Senin (18/03/2024).

Pelaksanaan apel siaga ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti perintah dari komando atas agar satuan bawah untuk melaksanakan siaga pasca pemilu.

Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY, Letkol Arh Yusuf Winarno S.I.P., M.Han memerintahkan seluruh prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY melaksanakan apel siaga dengan menggunakan alkap phh untuk mewujudkan situasi yang benar-benar aman dan kondusif pasca pemilu. "Pengamanan akan terus dilaksanakan hingga situasi benar-benar aman dan kondusif".

Komandan batalyon Arhanud 6/BAY, Letkol Arh Yusuf Winarno S.I.P., M.Han mengucapkan terimakasih atas seluruh prajurit yang telah membantu jalannya pemilu 2024 dengan harapan menciptakan pemilu yang aman, damai dan berjalan lancar. Sekali lagi terima kasih kepada prajurit yang hadir dengan tulus ikhlas dalam mengabdi kepada negara dan bangsa Indonesia yang kita cintai ini," Pungkasnya.

#RANGKOK_TETAP_SEMANGAT
@resimenarhanud01
@kodam_jayakarta
@pussenarhanud_tniad
@puspen_tni

(M.NUR)

banner 400x130
banner 728x90