Peduli Kebersihan Tempat Ibadah, Koramil 07/Cipayung Bersihkan Pura Widya Dharma

oleh : -
Peduli Kebersihan Tempat Ibadah, Koramil 07/Cipayung Bersihkan Pura Widya Dharma
banner 970x250

JAKARTA TIMUR (Beritakeadilan, DKI Jakarta) - Wujudkan kepedulian dalam menjaga kebersihan lingkungan dan prasarana tempat ibadah, Koramil 07/Cipayung melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan Pura Widya Dharma, bertempat di Jln. Buperta RT.01/05 Kelurahan Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung, Senin (18/03/24).

Danramil Cipayung Mayor Inf Agus pada kesempatan kegiatan Karya Bakti tersebut mengatakan, kegiatan pembersihan Pure Widya Dharma dilakukan mulai dari material sampah sisa perayaan Ogoh-ogoh di sekitar area Pure pada saat hari Raya Nyepi.

Menurut Danramil, kegiatan karya bakti pembersihan Pure Widya Dharma ini merupakan bentuk kepedulian Koramil Cipayung dalam menjaga kebersihan tempat Ibadah, guna terciptanya tempat ibadah yang bersih dan warga yang akan melakukan ibadah di Pura Widya Dharma terasa Nyaman.

“Harapan Danramil Cipayung dengan dikerjakan kegiatan karya bakti oleh Babinsa yang di pimpin Peltu Tasrif bersama rekan Babinsa lainnya ini, kondisi Pure Widya Dharma menjadi semakin terawat dan bersih, Sehingga warga yang akan beribadah akan semakin nyaman, tandasnya.

(M.Nur, Kodim 0505/Jakarta Timur)

banner 400x130
banner 728x90