Tinggal 2 Hari Semangat Kerja Personel TMMD Dan Warga Masih Terjaga Di Lokasi Kerja

oleh : -
Tinggal 2 Hari Semangat Kerja Personel TMMD Dan Warga Masih Terjaga Di Lokasi Kerja
banner 970x250

KARANGASEM (Beritakeadilan, Bali) - Pelaksanaan tugas Satgas TMMD 119 Kodim 1623/Karangasem di Desa Selumbung, Kec. Manggis, Kab. Karangasem, Bali, sudah akan mendekati selesai program tersebut yang nanti akan di tutup tanggal 20 Maret 2024.

Walaupun kondisi cuaca sekarang ini tidak bersahabat, kadang panas dan kadang hujan di sertai angin di lokasi TMMD, namun personel Satgas bersama warga masyarakat masih tetap bersemangat menjaga morilnya, Senin (18/03/2024).

Semangat kerja anggota Satgas masih terjaga dengan baik dan bahkan bertambah karena sebentar lagi mereka akan segera bertemu dengan keluarga tercinta yang sudah ditinggalkannya sejak hari pertama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), yakni 20 Februari 2024 lalu.

Banyak hal yang dilakukan anggota Satgas TMMD 119 Kodim 1623/Karangasem, sudah 27 hari mereka berbaur dengan warga masyarakat Desa Selumbung khususnya di tempat lokasi TMMD Dusun Bukit Catu, Kecamatan Manggis, tempat mereka tinggal selama melaksanakan tugas kegiatan TMMD.

Kekompakan serta keakraban di antara mereka sudah tejalin, mengingat program TMMD ini akan segera selesai, akan menjadi kenangan di antara mereka dan kami yang bersama-sama bekerja disini menghadapi segala cuaca di lapangan.

(M.Nur, Pen Kodim 1623/Karangasem)

banner 400x130
banner 728x90